Jepang?

1.1K 27 8
                                    

WARNING : CERITA INI KHUSUS 17+ MENGANDUNG KEKERASAN FISIK, BULLY'AN, DAN ADEGAN PENUH AIR MATA. YANG TIDAK KUAT MEMBACA INI SILAKAN JANGAN DIBACA.

NC DIMANA-MANA JADI YANG MASIH DIBAWAH UMUR MOHON MUNDUR. SEPERTI BIASA CERITA INI SAYA PRIVATE JADI JIKA KALIAN INGIN MEMBACA CERITA INI SILAKAN 'FOLLOW' SAYA.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


Yabuki Nako kerap disapa Nako gadis kecil polos yang tinggal sendirian dikorea dan tidak memiliki keluarga disini, Dulunya ia tinggal bersama tante angkatnya namun tantenya tega menjual Nako ke om-om mesum tetapi Nako yang memiliki kecerdasan diusia muda yaitu usia 10tahun,dirinya melarikan diri ketika Tantenya ingin mempertemukan Nako ke om-om itu.

Nako kecil yang terus berlari tanpa henti agar tidak tertangkap Tantenya yang akan menjual dirinya, dan berakhir Nako pun bertemu dengan salah satu Nenek berusia 67tahun yang hidup sendirian digubuk kecil. Nenek itu mengangkat Nako sebagai cucunya sendiri

Tetapi ketika 5tahun berlalu Nenek itu harus meninggalkan Nako.

Ya.. Nenek itu meninggal karena sakit yang Nenek itu derita, Tentu saja membuat Nako kembali hidup kesepian tanpa satu orangpun yang ia kenal disini.

Orangtuanya meninggalkan dirinya ketika Nako masih Bayi dikorea dan diasuh Oleh tante yang tega hampir menjual Nako.

P O V

Disini Nako sekarang menatap Sekolah elit sambil tersenyum tegar, Mungkin untuk orang lain sekolah  dimana orang tersebut akan bertemu dengan teman, sahabat, guru ataupun semacamnya. Tapi tidak untuk Nako, Nako menghirup udara segar pagi ini merasakan Dadanya sedikit nyeri dan takut untuk memasukin gerbang sekolah elit itu. 

"Aku takut"ucap Nako cemas melihat kiri-kanan.

Nako takut jika nantinya ketika melewati gerbang murid-murid didalam sana kembali membully Nako lagi, Dikarena kan Nako adalah bukan asli orang Korea melainkan Jepang dan dirinya juga Miskin.

Apalagi Nako hidup sendirian dan berkerja tiada henti untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya.

Dan membuat murid murid didalam sana sangat benci dengan Nako adalah.

Nako adalah Murid berprestasi dan mendapatkan Beasiswa sampai ia lulus SMA, jelas membuat murid-murid benci dan kesal bersamaan.

Nako kembali menghirup napas dalam-dalam sambil berdoa didalam hati semoga hari ini dirinya tidak dibully,  karena dirinya lagi tidak enak badan.

Nako melangkah memasuki Gerbang sambil menelan air liurnya karna merasa takut

"Ya tuhan lindungilah aku"doa Nako.

1

2

3

BBYUURR

"Hahaha liat si jepang itu dia lagi-lagi basah"

"Kita sukses Hahahaa"

"Rasakan kau jepang Hahaha"

"Sebaiknya kau kembali saja kenegara asalmu, jangan pernah kembali ke Korea"

Dan masih banyak lagi kata hinaan lainnya,  Nako yang basah kuyup hanya bisa menahan rasa sakit ini. Mata Nako kembali memanas seperti biasanya dan mengeluarkan air mata nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beauty✔ [Lai Guanlin & Yabuki Nako]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang