[WENGA] Please... Get Well Soon!! (OneShoot)

3.2K 267 20
                                    

Wendy menggeliat diatas kasurnya, sesaat setelah Irene membuka gorden dan membiarkan sinar matahari masuk melalui jendela kamar.

"Wendy-ah bangun.. Sudah pagi.. Yakk, kalian juga.. Yeri, Joy, Seulgi cepat bangun!!"

Seperti biasa, suara gaduh Irene akan menggelegar diseluruh sudut kamar demi untuk membangunkan para member. Dan Wendy pun menuruti apa yang leadernya itu perintahkan. Tak langsung berdiri, dengan mata yang masih setengah terbuka Wendy duduk diatas kasurnya. Ia mengucek pelan matanya sembari mencari-cari dimana letak iPhone dan headset nya. Ada satu pesan tertera dilayar. Wendy membuka pesan itu..

'Merry Christmas... Harapanku di hari natal tahun ini adalah dirimu. Hanya kamu, sayang. Aku merindukanmu, aku tak sabar ingin segera bertemu dengan pujaan hatiku.. Saranghaeyo, Min Wendy..'

Wendy tersenyum senang melihat pesan itu. Ia terkekeh pelan. Hanya karena satu pesan singkat, hatinya terasa sangat berbunga. Bagaimana tidak, ini masih jam 6 pagi, masih pagi buta, sedangkan pacarnya sudah mengiriminya pesan cinta yang penuh dengan kegombalan. Ya.. Kegombalan Min Suga yang hanya bisa dinikmati oleh Wendy, sebab takkan ada yang bisa membuat Suga jadi seperti itu selain Wendy seorang. Takkan pernah. Dan jika kau bukan Son Wendy, jangan bermimpi Suga akan melakukan hal itu padamu. ㅋㅋ

'Ne.. Aku juga rindu padamu.. Sampai ketemu malam nanti di gedung SBS ya.. Ily3000'

Setelah mengetik pesan balasan, Wendy beranjak dari kasurnya. Ia pergi menuju kamar mandi dan bersiap untuk pergi latihan. Wendy bertekat ia harus berikan yang terbaik untuk fans nya sebab sore ini ada jadwal konser akhir tahun di SBS, pastinya ada Min Suga juga disana, juga sebagai fanboy nomor satunya.

***

"Eonni, temani aku ke toilet.." Wendy yang sedari tadi sibuk dengan iPhone nya sedikit kaget saat Yeri menjawil tangannya.

"Ada apa Yeri-ah ?"

"Temani aku ke toilet, ayolah.."

Baru mau beranjak dari tempatnya, Wendy dikagetkan lagi oleh Joy yang tiba-tiba datang dan secara langsung menarik pelan tangan Yeri. Diikuti pula oleh Seulgi yang berjalan pelan dibelakang Joy.

"Sama kami saja.. Eonni mianhae, biar aku saja yang temani Yeri, aku juga mau ke toilet, hehe.."

Mendengar penjelasan Joy itu, Wendy hanya tersenyum dan mengangguk. Sepeninggal Joy, Seulgi, dan Yeri, Wendy langsung melihat sekitaran panggung. Ah iya, dirinya bersama Red Velvet sudah di gedung SBS sekarang dan akan melakukan reherseal. Tak hanya itu, Wendy akan tampil solo dengan menyanyikan lagu 'Speechles'.

"Sedang apa ?" tanya Irene yang entah darimana datangnya.

"Sedang menghapal lirik lagu, eonni dari mana saja, kenapa baru kelihatan sekarang ?"

"Dari ruang ganti, tadi Taehyung telepon, jadi aku angkat disana. Disini berisik sekali.."

"Oh iya mana BTS ? Apa mereka tidak kesini, eonni ?"

"Tidak. Taehyung bilang mereka tidak latihan disini, mereka latihannya di BigHit.."

"Pantas saja.."

"Wae ?"

"Anniyo.."

Irene terkekeh pelan melihat tingkah Wendy. Kalau sudah berduaan begini dengan Wendy, Irene terkadang suka jahil dan terus mengolok-olok Wendy.

"Bilang saja kalau kamu itu lagi rindu sama si Tuan 'Es Batu' hehe.." mendengarnya, Wendy jadi ikutan terkekeh.

"Sama kalian dia memang sedingin es batu, tapi kalau lagi sama aku dia hangat seperti matahari loh eonni.."

[WENGA] Please.. Get Well Soon!! (OneShoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang