ketemu dedek cantik-1

5.3K 395 35
                                    

Jangan lupa klik vote nya dahulu sebelum membaca ^^ ⭐
















Sekarang tepat pukul setengah dua belas yang berarti murid-murid sedang melaksanakan istirahat atau persiapan untuk mengikuti extra yang sedang di laksanakan hari ini. Kebetulan hari ini, hari Kamis yang berarti extra yang sedang dilaksanakan adalah extra bola besar, seperti; basket, voli, sepak bola, dan futsal.

"Guk, titip air mineral dingin dong." Kata Yugyeom pada Jeongguk sembari memberikan uang pas, Jeongguk hanya menerima uang itu dan pergi ke kantin.

Seperti biasa, saat di kantin banyak murid yang memperhatikannya. Khususnya para cewek dan uke. Ayolah.. siapa yang tak mengenali Jeongguk si ketua osis dan kapten basket? Dia memang banyak di gemari oleh semua angkatan sekolah, bukan hanya tampan, tetapi dia pintar, baik hati, dan juga ramah kepada siapapun.

"Kak Jeongguk ganteng banget." bisik salah satu cewek kepada geng mereka. Tetapi Jeongguk mendengarnya, karna dia yakin dirinya tidak tuli ataupun memiliki penyakit pada gendang telinganya.


"Eh, mas Jeongguk, duduk dulu, silakan." Kata bu Harmi penjual makanan berat di kantin sekolahnya. Jeongguk tersenyum dan menduduki bangku yang ada di dekatnya.

"Nasi goreng nya satu ya bu, di bungkus. Eh, sama es tehnya sekalian." Pesan Jeongguk.

"Iya mas, tunggu sebentar ya."

Sambil menunggu masakan Bu Harmi dia melihat sekeliling meja kantin yang sangat ramai. Jeongguk dan teman-temannya jarang sekali makan di kantin, biasanya mereka hanya beristirahat di dalam kelas, karena satu alasan; tidak suka makan pada siang hari. Tidak sengaja obsidian hitamnya menangkap salah satu gerak-gerik adik kelasnya yang sangat lucu.

Bagaimana tidak lucu kalau adik kelasnya itu jalan ke lapangan sambil memanyunkan bibirnya, terkadang dia bakal mengomel sendiri kepada teman di sampingnya.

Jeongguk yang melihatnya tersenyum sambil menggelengkan kepala. Dia baru pertama kali melihat bocah itu setelah tiga bulan kenaikan kelas.

"Ini mas makanannya sudah jadi." Bu Harmi memberikan bungkusan sesuai pesanan Jeongguk.

"Eh, bu, sama air mineral botolnya satu yang dingin ya."

"Iya, nih mas." Jeongguk mengambil pesanannya dan langsung di bayar. Sebelum Bu Harmi kembali memasak Jeongguk memanggil, "Bu, itu adik cantiknya namanya siapa?" Tanya Jeongguk sambil menunjuk adik kelasnya yang lucu tadi. Bu Harmi mengarah pandangan yang di tunjuk Jeongguk, "Ohh.. itu namanya nak Taehyung, lucu banget loh orangnya." Jelas yang ditanya. Bu Harmi memang selalu hapal nama murid yang bersekolah di sini. Jeongguk hanya mengangguk dan mengucapkan terimakasih lalu kembali ke kelas.

||||||||| BABY BEAR ||||||||

"Pesenan lo." Ujar Jeongguk sembari memberika air mineral kepada Yugyeom yang sedang tiduran di lantai depan kelas. Yugyeom langsung duduk dan mengambil pesanannya sambil berterimakasih.

Jeongguk ikut duduk di samping Yugyeom.

"Gyeom, lo tau dekel yang namanya Taehyung?"

Yugyeom langsung melotot, "Tau-lah! adek gue anjir." Yugyeom langsung mengelap bibirnya dengan lengan seragamnya.

Sambil memakan nasi goreng Jeongguk hanya menimpali, "Yang bener aja lo, Gyeom. Ga lucu bego."

"Lah, lo tanya jir, ya gue jawab lah sesuai kenyataan, gimana si lo." Di toyor lah jidat halus Jeongguk. "Lagian kenapa sih? Taehyung ngapain lo?" Yugyeom lanjut bertanya.

Baby Bear | KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang