traktir terus-5

1.4K 172 31
                                    

Setelah acara sarapan di warteg Bu Sigit, dua insan yang sedang kasmaran itu mampir ke toko buku karena yang sebentar lagiJeongguk akan melaksanakan UTS dan seleksi mandiri PTS. jadi Jeongguk memutuskan untuk membeli beberapa buku untuk dibelajarinya nanti. Jeongguk membiarkan Taehyung memilih beberapa stationary atau semacamnya, ia juga tak tahu.

Setelah memilih beberapa barang Taehyung menghampiri Jeongguk yang masih sibuk memilih  buku. "Mas, adek bayar dulu ya." 

Jeongguk langsung menoleh, "Biar mas aja yang bayarin, beli apa aja hm?"

"Beli ini," katanya sambil memperlihatkan beberapa brush pen, cat air, dan sketch book. Ya, Taehyung memang sangat suka membuat journal. "Biar adek aja yang bayar."

"Bawa dulu ya, nanti sekalian mas bayarin. Nggak boleh bantah?" 

Taehyung mengagguk sambil menggembungkan pipi, kan nggak enak rasanya. Sudah sering di traktir, dan ingat, mereka belum pacaran. Pacaran-pun tidak semestinya dibelikan semua bukan? dipikir suami-istri apa.


Selang beberapa menit Jeongguk merangkul gebetannya, "Udah itu aja?" tanyanya sambil membawa beberapa tumpuk buku tebal di tangan yang satunya. Taehyung yan di tanya mengagguk sebagai jawaban.

Setelah membayar semua yang dibeli, mereka berboncengan lagi di tengah macetnya jalan. Cuacanya sedikit mendung jadi tidak terlalu panas untuk siang hari seperti ini. Taehyung memeluk pinggang Jeongguk dengan erat. 

"Dek, mau ke kedai es krim?" tanya Jeongguk saat berada di lampu merah.

"Mas mau?"

"Nggak sih, tapi adek mau? nanti mas beliin."

Sebenarnya Taehyung ingin es krim, tetapi jangan bayarin lagi. . batin Taehyung.

"Yaudah iya, tapi nanti adek yang bayar sendiri aja." ujar Taehyung.

"Apa dek? ga denger." Jeongguk melajukan motornya saat lamou hijau sudah menyala. Dia dengar perkataan Taehyung, tapi ya memang dia mau membelikan Taehyung jadi sok-sok an saja budeg.

"Adek aja yang bayar mas~" ujar Taehyung mendekatkan mukanya ke telinga Jeongguk yang masih tertutup helm.

Jeongguk tak menyaut, membuat Taehyung mengerucut lucu.



|||||||||||||||||||| BABY BEAR ||||||||||||||||||||


Jeongguk menuruni motornya sambil melepaskan helm, "mau rasa apa, hm?" 

Taehyung manyun, "Tapi adek yang bayar." ujarnya lucu

Jeongguk terkekeh mendengarnya, "Yaudah deh iyaa.." akhirnya mengalah juga.

"Rasa strowberry ya mas. Adek mau tunggu di luar aja boleh?"

Jeongguk mengagguk, setelah menerima uang yang diberi Taehyung, dia segera memasuki toko kedai es krim. Dia memesan es krim yang seperti biasa Taehyung beli, diam-diam dia membayar es krim menggunakan uangnya sendiri.


"Es krimnya datang~" Jeongguk mencium pipi Taehyung yang masih sibuk dengan ponselnya. 

"Terimakaci mamas~" Menyunggingkan senyum kotaknya yang sungguh manis.

"Gausah bilang makasih," terus doi naik ke motor sama pasang helm, habis itu ngelajuin motornya buat balik kerumah Taehyung.


|||||||||||||||||||| BABY BEAR ||||||||||||||||||||


Langit sudah berubah menjadi jingga, tepat pukul empat sore Jeongguk dan Taehyung sudah sampai tujuan. Sedari tadi Jeongguk sudah was-was jika Taehyung terjatuh karena dia merasaan Taehyung yang terkantuk karena helm yang di pakai mengenai helmnya. Sesampainya di depan kediaman keluarga Kim, Jeonguk segera turun dari motor dan menggendong Taehyung ala bridal style.


Mengetuk pintu sebentar sampai akhirnya Yugyeom keluar dari dalam rumah.

"Apaan sumpah, dia tidur di jalan?" tanya Yugyeom yang masih kaget karena tingkah adiknya yang.. kurang adab di depan calon pacar.

"boleh masuk kaga nih gue?" Jeongguk tidak menjawab pertanyaan Yugyem, malah dia balik bertanya.

"Sok," Yugyeom membuka lebar-lebar pintu rumah agar Jeongguk memasuki rumahnya untuk merebahkan Taehyung di kamar.





Setelah merebahkan putri cantik di ranjangnya, Jeongguk mengecup kening Taehyun dengan sayang.

"Selamat bobo, sayang." mengecup bibir manis itu sekilas, lalu berdiri berniat untuk pulang kerumah karena sudah sore juga.








haii semua, saya kembali nih. hehee..

gatau saya tuh yah begitu lah, hehee. jangan lupa voment nya ya~ maaf kalau akhir akhir ini up nya cuma sedikit dan lama up.. maaf buangettt.



oh iya, sebentar lagi cuma mau kasi tau aja, saya mau kolab bareng  " apakatasemesta"   jangan lupa di cek-! >< tapi masih minggu depan, hehe. masih mau project dulu~


-neivael





Baby Bear | KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang