plis sebelum membaca boleh follow dulu akunnya author? sedih banget folls sama vote beda jauh.. makasih perhatiannya..
"Dek, udah belom? lama banget gilak" Yungyeom udah gedor-gedorin pintu kamar adeknya. Ini tanggal 25 Oktober hari pernikahan Jimin dan calonnya itu , yang tak lain adalah kakak sepupu mereka.
Pintu kamar Taehyung terbuka dan menampilkan si pemilik kamar yang sudah rapih dengan balutan kemeja putih dan celana bahan warna hitam, mukanya sudah terpoles make up tipis. Tidak menggunakan jasnya, hanya disampirkan pada lengan kiri.
"ayo berangkat."ujarnya sembari menggandeng tangan besar Yugyeom.
baby bear #
Mereka sudah memasuki gedung yang akan dilakukan presepsi pernikahan Jimin dan Yoongi.
Hanya beberapa orang saja yang di undang dan masih terlihat sangat sepi. Taehyung duduk di salah satu kursi sambil menunggu Yugyeom yang entah kemana perginya. Dia mulai mengeluarkan ponsel dan membuka room chatt dengan sang doi.
Tangan dan pandangan matanya masih setia fokus di layar hp. Membaca deretan pesan dari Jimin yang belum sempat ia baca, terkikik sendiri sampai jarinya menekan tanda telefon."hey pendek!" Seru Taehyung saat panggilan telepon nya sudah menyambung.
"Apa yang kau katakan hah? ucapkan sekali lagi , kita ini akan menjadi saudara."
Taehyung merotasikan bola matanya sambil tersenyum tipis, "Kau-kau , dimana sekarang? lihat mas Yugyeom nggak?"
"Aku masih menunggu Yoongi hyung di salon mana mungkin aku melihat mas Yug."
"Yasudah." Taehyung langsung mematikan telepon tanpa aba-aba sambil memanyunkan bibir.
baby bear #
Selama lima belas menit Taehyung duduk bosan sambil mengamati tamu-tamu yang sudah datang. Tak lama dia meresakan habunya di tepuk seseorang, "Eh? mas udah sampai?"
Yang ditanya tersenyum lalu duduk di hadapan Taehyung, "Iya tadi lumayan macet, maaf ya lama."
"Iya nggak papa."
Yugyeom datang menghampiri dua sejoli itu, "dua puluh menit lagi mulai nih." dan mengambil duduk di sebelah adiknya.
"Mas gyeom habis kemana aja sih?" Taehyung sebal, memukul paha sang kaka.
"Tadi dek habis bantuin bunda sama bibi kan."
Yang di jelaskan malah menggerutu sebal membuat seseorang di hadapannya menahan gemas, ingin sekali Jeongguk mengecup bibir kesayangannya itu.
Terdengar suara MC membacakan urutan presepsi pernikahan Park Jimin dan Park Yoongi. Semuanya sudah di lakukan, kini saatnya sang pengantin dan pasangan menaiki panggung gedung pernikahan. Mengucapkan janji suci dan melakukan sebuah kecupan panjang. Semua tamu tersenyum, terkecuali Taehyung yang terkikik geli.
Kini sepasang suami-istri baru itu bersiap untuk melempar sebuah bucket bunga. Para tamu; khususnya yang belum menikah sangat bersiap-siap agar mendapat bunga yang di lempar dan segera menikahi sang kekasih.
"Tiga, dua, satu!" sang MC memberi aba-aba.
"Gua! gua dapet !" seru salah satu wanita sambil mengangkat bucket bunga yang baru saja Jimin dan Yoongi lempar.
Semua riuh bertepuk tangan.
#baby bear
"Laper aahh~" Taehyung mengambil hidangan prasmanan, disampingnya senantiasa ada Jeongguk yang menjaganya.
"Adek makan apa hm?"
"Mam salad, mas mau?" dia bertanya sembari menyodorkan mangkuk kecil ke arah Jeongguk. Yang di tawari hanya menggeleng sembari berkata, "habisin."
ya, hari itu di habiskan dengan acara pernikahan Park Jimin dan Park Yoongi hingga pukul 10 malam.
dadah dikit aja, gua baru sadar kalau ini belom di publish /mengsenyum/
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear | KookV
FanfictionSaat Jeongguk menginjak kelas dua belas, dirinya mulai mempunyai adik kelas baru yang sangat menggemaskan. KookV | Jangan sampai salah lapak, tapi kalau mau baca monggo.. silakan. BXB boy love = top JJK, sub KTH