Seseorang berdiri di ambang pintu. Melody tidak sempat untuk melihatnya, karena ia terlalu sibuk merapikan kerudungnya."Hei,Drey,perlu apa? Sini masuk" Sapa kak Riga.
Lalu cowok itu masuk. Membuat semua mata tertuju pada cowo dengan panggilan Drey itu. Haha bagaimana tidak,Drey memiliki tubuh yang cukup tinggi,alis tebal,kulit langsat dan mata yang tajam.(Kalo gini mah author juga suka:v).
"Gini,Ga,ada pengumuman dikit dari ketua OSIS" Kata cowok itu sedikit berbisik
"Yaudah silahkan"
"Ahh..ga ah,lo aja"
"Loh kok gue? Kan lo yang bawa pengumumannya gimana sih"
Setelah lama terjadi perdebatan lo aja gue aja ini,akhirnya cowok itu yang memberikan pengumuman.
"Pengumuman,untuk kegiatan sosialisasi organisasi dan ekstrakurikuler akan di undur besok dikarenakan yang mendapat jadwal untum sosialisasi hari ini terdapat sedikit kendala,dan agenda hari ini adalah pemilihan anggota PBB(Pasukan Baris Berbaris) dan calon Paskibra untuk HUT RI agustus mendatang,oleh karena itu pukul 09.30 nanti seluruh siswa wajib berkumpul di lapangan,terima kasih"
Setelah kata terima kasih itu,seisi kelas menjadi riuh,membayangkan mereka nanti akan parade di tengah lapangan yang pastinya panas.
"Ada yang kurang jelas atau ada yang ingin di tanyakan?" Kata cowok itu memastikan agar semuanya paham.
Cowok itu mengedarkan pandangan,dan terhenti pada Melody yang tengah sibuk memperbaiki kerudungnya sedari tadi.
"Yang lagi dandan itu paham gak!?" Kata cowok itu,tegas dan sedikit membentak.
Suara itu berhasil membuat Melody terkejut,sontak ia menurunkan Hp nya dan menaruhnya di laci meja. Ia sedikit membantingnya,menunjukkan bahwa ia sedang kesal saat ini,sedari tadi berkutat dengan kerudung yang sulit di rapikan membuatnya badmood.
"Iya paham kak" Jawab melody tanpa melihat ke si penanya.
Ketika cowok itu ingin angkat bicara,kak Riga memotongnya. Menghentikan si cowok yang menyebalkan itu(menurut Maudy) agar menjaga sikapnya.
"Baik,adik-adik,sekarang udah kenal belum sama kakak yang satu ini" Kata kak Riga sambil sesekali melirik ke arah cowok itu.
"Beluumm" Satu kelas kompak menjawab. Tentu saja mereka ingin tau nama si cowok yang super ganteng itu. Meskipun nametag terlihat terpasang,namun tak cukup terlihat untuk mereka.
"Mau kenalan gak?" Kata kak Riga terdengar jahil.
"Mauuu" Teriak mereka semakin keras.
"Nggak" Maudy bergumam,siapa yang mau kenal dengan cowo menyebalkan yang sudah membentaknya. Tapi gumamanya itu ternyata cukup keras untuk di dengar oleh beberapa orang sekitar dan cowok menyebalkan itu.
"Tuh temennya ada yang ga mau kenalan kok yasudah ya saya permisi" Kata cowok itu datar sambil berjalan keluar.
Penonton kecewa. Dan mengeluh pada kak Riga.
"Loh kak kok gitu sih?!" Teriak seorang cewek yang duduk di ujung paling depan dekat meja guru.
"Ih gila,dia ngeselin banget banget sih" Kata Melody,masih berguman
"Hehehe,maaf ya dek,dia emang kaya gitu orangnya. Tapi dia baik kok aslinya. Namanya Dreyand Igo Frandgavinn,panggil aja kak drey. Nah kak Drey itu dari kelas XI IPS 3" Jelas kak Riga dengan antusias.
"Ganteng kan?" Tambah kak Riga lagi,tapi kali ini dengan suara yang di pelankan.
Pengumuman,pengumuman ditujukan untuk siswa kelas sepuluh agar berkumpul di lapangan untuk pemilihan anggota PBB dan paskibra.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOLBOY?REALY?
Teen FictionDia adalah senja sore ini yang datang membawa sejuta sajak misteri meninggalkan jejak untuk dicari dan meninggalkan asa untuk diharap kembali ---------------------------------------------- apakah dia benar-benar dingin? misterius... terasa ada yang...