Tasya pov
Saat ini gw udah dikantin sama sahabat-sahabat gw, penuh banget sumpah sampe-sampe gw sama sahabat-sahabat gw gak kebagian tempat.
Disaat gw dan sahabat-sahabat gw lagi nyari tempat...ada yang manggil nama gw, pas gw nyari siapa yang manggil eh ternyata bangsat, mana sambil melambai-lambaikan tangan lagi, gak malu apa?.
Anjir satia kok makin keliatan cute sih kalo gitu...
Iya ihk gantengnya perkali-kali lipat...
WHAT?!!!gak salah denger gw-batin gw
"Tas kok lo malah bengong si, ayo itu bangsat udah manggilin lo dari tadi"kata kenzo membuyarkan lamunan gw.
"Iya ihk, gw dah laper banget"kata leo memengangi perutnya.
"Makanan mulu lo"ketus gw
"Bodo"
Gw dan sahabat-sahabat gw berjalan kearah dimana abang-abang gw berada, dan pas gw lagi jalan ke arah mereka banyak banget yang mandang kita iri, benci, memuja, dan lain-lain nya.
Tapi gw sama yang lain mah bodo amat, gw langsung aja duduk dan didepan gw itu sahabat abang gw yang namanya si dirga-dirga itu yang cem es (lo juga kek es tas), jadi kitatuh duduk nya di meja persegi panjang, gininih posisinya
Gw-Dirga
Kenza-Bangke
Tania-Bangsat
Leo-Stev
Vaness-Kenzo
Raya-Rai
Rafa-Bryan
ZaqiSizaqi mah ngejomblo, wkwk. suasana sekarang tuh hening se hening-hening nya, semua sibuk sama urusan masing-masing.
"Eh nyet!!"kata zaqi setengah berteriak
"Eh babi!!gak usah ngagetin anjing"marah bryan pada zaqi
"Eh kunyuk, babi ya babi aja, anjing ya anjing aja gimana si lo, serakah amat jadi orang semua diembat"cibir zaqi
"Suka-suka gw dong"
Zaqi yang mendengar nya mendengus kesal, sebenarnya bisa saja dia membalas ucapan bryan jika saja dia tidak sedang dalam fase males ngebacot.
"Eh kenalan dong...masa kita satu meja gak tau nama sih"kata zaqi
Yap, mereka belum mengenal satu sama lain kecuali leo, kenza dan tasya tentunya, walau mereka sudah 1 tahun disekolah yang sama, tapi mereka tidak saling mengenal.
"Oke"ucap mereka bersamaan
"Kenalin gw Zaqi Yusicall, panggil aja Zaqi, bebeb juga boleh"
"Kenalin gw..."
"Dah kenal"ucap sahabat-sahabat gw bersamaan
"Yaelah kan mau tebar pesona"kata bryan sambil cemberut, dan mereka terkekeh melihat bryan yang cemberut, menurut mereka itu menggemaskan.
"Gw stev Grison Palawijaya, panggil aja Stev"
"Gw Raihan Dirlangga, panggil aja Rai"
"Gw Rafael Mahendra, panggil aja Rafa"
"Dirga Mahessa Gabrieel, Dirga"
Zaqi menyerngit bingung, "ken lo gak perkenalan?"
"Mereka dah kenal"
"Ka..."
"Lanjut"kata Stev mendahului
"Gw Vanessa Putri Adijaya, panggil aja Vanessa atau Vanees"
"Gw Raya Permata Jonh, panggil aja Raya"
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASYA✔
Teen FictionNATASYA PRISILLA ADISON, perempuan dingin tak tersentuh, cuek, jutek, dan tidak peduli keadaan sekitar. Seorang Bad Girl yang sudah dikenal di semua sekolah yang ada dijakarta maupun dikota-kota lain nya. Dan disaat setelah kejadian 'itu' dia menjad...