"Tas, lo beneran ngantuk?apa lo sakit?"tanya raya
"Nggak gw beneran ngantuk kok, gw juga gak sakit, nih buktinya gw sehatkan?"jawab tasya dan memutar-mutarkan badan nya sendiri.
"Yaelah gam usah gitu juga kali, pusing nih gw liat lo muter-muter terus"kesal leo
"Hehehe sorry"kata tasya dengan menampilkan gigi putihnya.
"Yodah kantin yuk, lapet banget nih gw"kata vaness dengan suara cempreng nya.
"Yuuuuk!!"ucap mereka bersamaan
***
Tasya pov
Suasana yang tadinya rame sekarang jadi hening saat gw sama sahabat-sahabat gw masuk wilayah kantin (yaelah pake ngomong wilayah segala, ke mau peperangan ae, wkwk)sampe suara jangkrik aja kedengeran, wkwk.
Gw sekarang lagi mandangin kantin buat cari tempat duduk, tapi gak ada yang kosong. Pas gw liat meja abang gw sama temen-temen nya, masih ada yang kosong, paslah buat kita ber-enam.
"Eh kita duduk sama abang-abang gw aja ya?"
"Nggak ah"jata kenza dengan cepat
"Lah kenapa?gak ada meja yang kosong lagi"kata gw
"Hm...ya gak mau aja, yang lain ajalah"kata dia dengan muka memelas
Kek nya ada yang aneh nih-batin gw
"Udahlah za, disana aja mau dimana lagi coba?lo liat deh gak ada yang kosong lagi" kata tania, tumben nih orang ngomong banyak?.
Kanza melihat sekeliling dan dia mengangguk membenarkan ucapan tania, "iya deh"jawab dia lesu
"Eh ada para cewe cantik"kata zaqi dengan genit.
"Eh jaki diem deh lo, jangan mengganggu ketenangan kita"ketus leo
"Aduh leon eh leo, lo tuh jangan galak-galak napa tar gak ada yang suka loh"
"Lo nyumpahin gw hah!!"
"Nggak kok beneran"jawab zaqi dengan mengangkat tangan nya membentuk huruf 'V'
"Ck! Dan lo inget ya, nama gw tuh leo, Al Leo Sifa Brillian, bukan leon, lo kira gw singa!!"ketus leo dengan menatap tajam zaqi.
"Eh lo juga ngubah nama gw, nama gw tuh zaqi, pake z sama q, bukan j sama k"balas zaqi tak mau kalah.
"Brisik"kata gw dan mereka langsung kicep
"Sekarang giliran lo stev yang pesen, dan lo pesen sama leo oke?"kata kenzo
"Eh stev, jangan mau sama si leon, tar lo dicakar lagi"kata zaqi memperingati
"Jakiiiii!!!gw manusia bego"teriak leo dengan tangan mengepal.
"Udah leo, yok pesen makanan nanti keburu masuk"ajak stev kepada leo agak gak terjadi perang dunia ke 3.
Leo mengatur nafas nya, "oke, yok"kata leo kembali normal
"Kok sama si stev jinak ya?"heran bryan
"Hus ngomong nya jangan gitu, gak baik"tegur raya
"Hehe sorry, lagian nih ya...masa sama si zaqi ribut mulu, terus pas sama si stev jinak langsung dalam beberapa detik"
"Jangan-jangan adek gw suka lagi sama si stev"lanjut bryan yang membuat mereka berfikir.
"Bisa jadi sih"jawab mereka bersamaan -(gw dan dirga)
"Wih, bentar lagi makan-makan dong"kata vaness dengan girang
"Makanan teruuuus"kompak mereka dan langsung tertawa.
Saat ini kita lagi makan karna pesanan kita udah dateng, tapi yang heran nya kenapa si kenza diem aja, makanan nya juga masih utuh.
"Za kenapa gak dimakan?"tanya bangke ke dia
"Hm..ah anu..."
"Ha?anu apa?"
"Eh...i-iya ini m-mau dimakan"jawab kenza dengan gugup
Duh kenapa kelvin liatin gw terus sih, gimana gw mau makan coba kan malu, OMG!!!gimana ini-batin kenza
Oh jadi gara-gara itu dia diem aja, kaya nya dia suka deh sama bangke, tapi kok gak cerita sih ke gw?pokonya gw harua minta penjelasan nanti-batin gw
"Bang jangan diliatin terus napa, malu tuh dia nya"kata gw dengan santai, tapi mengundang tatapan bingung dari yang lain.
"Eh..."
"Ish, lu apa-apaan sih tas"bisik kenza dengan muka yang memerah
"Bodo, pokonya lo hutang penjelasan ke gw."jawab gw dengan berbisik juga
"Jadi lo liatin adek gw terus dari tadi vin?"tanya kenzo
"Hmm...itu"gugup bangke
"Ciee ciee kayanya ada bau-bau PJ nih"goda zaqi dengan menaik turunkan halianya.
"Ih apaan sih"kata kenza dan bangke bersamaan
"Cie ngomong nya barengan, udahlah jodoh itu"kata gw manas-manasin mereka ber-dua.
"Tasyaaa!!!"ucap mereka ber-dua lagi dan yang lain nya sudah tertawa yerbahak-bahak melihat kesaltingan mereka ber-dua.
Dan murid yang lain ada yang memotret atau pun memvideo kan idola mereka, karna jarang sekali mereka tertawa seperti ini di depan umum, terkecuali jika hanya ada mereka saja, sudah dipastikan itu sering terjadi.
"Udahlah bang gak usah malu-malu anjing gitu, dan lo juga za hm...kayanya lo pake blush on tebel ya hari ini, soal nya muka lo merah banget kek kepiting rebus"kata raya dengan muka polosnya.
Saking malunya kenza sampai menutup mukanya dengan ke-dua tangan nya dan itu membuat tawa gw dan yang lain nta tambah kencang.
---------------
Oke guys seberner nya ini tuh satu part sama yang part sebelum nya, cuman gw pisah karna terlalu banyak, oke gw cuman mau bilang itu aja, tunggu part selanjutnya ya guys😆.
Jangan lupa vote and comment💕.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASYA✔
Genç KurguNATASYA PRISILLA ADISON, perempuan dingin tak tersentuh, cuek, jutek, dan tidak peduli keadaan sekitar. Seorang Bad Girl yang sudah dikenal di semua sekolah yang ada dijakarta maupun dikota-kota lain nya. Dan disaat setelah kejadian 'itu' dia menjad...