💕permulaan💕

3 1 0
                                    

Hanya waktu 10 menit untuk sampai ke sekolah SMA SETIA HARAPAN namun waktunya tinggal 5 menit lagi syukurlah setidaknya tidak telat-telat amat karena kurumi meminta supirnya menyetir mobilnya dengan kecepatan dasyat namun siapa sangka jika sekolah sudah sepi karena sebentar lagi kelas akan masuk untuk memulai pelajaran dengan penuh harapan guru yang terkenal ingin menang sendiri ah sebenarnya tidak begitu hanya saja para murid di sini memang begitu asal menilai seseorang saja oh btw nama guru itu bu dewi iyah guru ppkn yang sangat disiplin.

Kurumi berjalan dengan sedikit berlari agar cepat sampai di kelasnya namun saat kurumi berbelok ke arah koridor ada seseorang yang menabraknya dan....

*brukkk

Kurumi terjatuh dia kesal namun itu juga kesalahanya yang tidak berhati-hati ketika berjalan saat kurumi melihat sosok laki-laki. Ganteng.putih.tinggi.alis tebal.bibir sexy ah ngaco deh lo rum -gumam kurumi.

Eh lu bisa ga jalan hati-hati ga punya mata? -jawab sosok pria itu

So-sory gue ga sengaja. Gue buru-buru karena sebentar lagi pelajaran mau dimulai -kurumi

Siapa suruh telat! Ga faham aturan sekolah emang? -jawab sosok pria itu dengan nada sedikit dingin

Iy-yaudah ka gue ke kelas dulu ya -jawab kurumi sedikit kesal dengan pria ini bisa-bisanya dia ngebentak dirinya.

Heh kalo senior lagi ngomong tuh dengerin bisa ga?sopan dikit!! -ucap pria itu dengan nada yang ketus

Tanpa menjawab perkataan pria itu ia langsung meninggalkan pria itu namun siapa sangka kurumi mengintip nama pria itu di name tag bajunya dan ternyata nama pria itu adalah katsuragi maulana putra anak pemilik sekolah SETIA HARAPAN itu.

Bersambung🤗

PUJAAN HATI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang