💕sangingan💕

0 0 0
                                    

Lo hidup gue sekarang! Dan ga ada satu pun orang yang bisa ngerebut lo dari pelukan gue💫.

Setelah bel pulang sekolah berbunyi semua siswa segera menuju gerbang tentu takut jika penjemputnya atau orang tua nya telah menunggu namun ada juga yang membawa kendaraanya sendiri. Sama halnya dengan kurumi dan kedua sahabatnya mereka juga sudah perjalanan pulang namun tidak untuk atsur,ia lebih memilih nongrong di warung bu ima karena jika ia pulang pasti bunda nya sangat bawel.

Atsur memilih untuk nongrong di warung bu ima karena di sana tempat nya biasa nongrong tentu bukan hanya atsur yang berada di warung bu ima,hasan,imam dkk juga ikut berkumpul di sana.

Ketika atsur dkk telah asik berbincang sambil menghisap rokok ada seseorang yang sengaja memancing kemarahan atsur. Sosok pria itu tentu tidak asing untuk atsur dkk karena pria itu ternyata adalah ezka iya ezka destanova ketua osis SMA setia harapan yang tak kalah ganteng dengan atsur dengan tubuh tinggi.putih.rambut agak keriting.apalagi senyum nya sangat manis meski masih di bawah atsur.

Sorry ganggu waktu lo semua. Gue disini cuma berurusan sama atsur -jelas ezka menatap ke arah atsur datar

Gue gaada urusan sama lo. -bantah atsur kembali menatap wajah ezka datar

Bisa ngomong sebentar? Biar gue jelasin apa urusan gue sama lo -ucap ezka sedikit ketus

Oke.! -jawab atsur singkat sambil pergi meninggalkan area warung bu ima disusul oleh ezka. mereka berdua memutuskan untuk bicara di ujung komplek hanya 7 petak rumah dari jarak warung bu ima.

Cepetan ngomong gue gada waktu. -ucap atsur ketus

Akhir-akhir ini gue sering denger gosip lo sama kurumi pasti lo kenal lah. Tadinya gua mau deketin dia tapi gue males kalo berurusan sama lo. -jelas ezka tanpa dosa

Terus urusannya sama gue? -bantah atsur sedikit jengkel kepada ucapan ezka.

Ok to the point aja ada hubungan apa lo sama kurumi? -tanya ezka penuh penasaran.

Dia?kekasih gua!ngerti?faham? -jawab atsur kesal dengan apa yang ezka ucapakan itu.

Oh ya? Tapi gue denger" karena terpaksa ya kurumi nerima lo? -ucap ezka mencoba menyakinkan.

Diem atau lo bakal habis di tangan gue -ucap tiba tiba atsur dengan nada penuh dendam dan amarah.

Ok fixs berarti bener kalo lo memaksa kurumi. Jadi gue masih ada peluang buat kurumi jatuh di pelukan gue. Thank you bro!!! -jawab ezka tak mau kalah.

Bangsat!!! -guman atsur sambil pergi dengan mobil nya dan meninggalkan area.

                   ♤♤♤♤♤♤♤♤♤

Sekolah SMA setia harapan hari ini mengadakan lomba masak maka dari itu hari ini tidak ada pelajaran yang masuk karena diputuskan oleh kepala sekolah bahwa hari ini free class. Siswa SMA setia harapan dikumpulkan terlebih dahulu di area lapangan agar pemberintahuan tersebut lebih jelas.

Ayoo gaess kelapangan! Lo mau di samperin sama guru olahraga sok galak itu? Ayo ahh. -ucap teriak syffa ketua kelas 10 ips 1

Kuping gue masih normal kali syffa! -nyambung kurumi sambil menutup kedua kupingnya bagaimana tidak setiap harinya ia harus mendengar suara cempereng kedua sahabatnya dan sekarang di tambah dengan suara syffa sungguh ingin pindah kelas rasanya. Tapi tetap saja kurumi tidak ingin kehilangan kedua sahabatnya itu.

Hehehe sorry rum -ucap syffa dengan ekspresi ketawa geli.

Akhirnya semua sudah berkumpul di area lapangan dengan berbaris rapih sesuai kelasnya masing masing agar tidak terjadi keributan.

Assalamualaykum anak anak selamat pagi masih semangat dong! -ucap semangat sang kepala sekolah

Waalaykumsalam sehat pak! -jawab semua murid serentak dengan semangat

Baik anak anak tujuan bapak mengumpulkan kalian disini untuk menyampaikan sebuah info bahwa hari ini pelajaran di tiadakan. -ucap kepala sekolah dengan nada tinggi.

Yeyyyyyyy. Gtu dong paak. -sontak semua murid senang dan gembira bagaimana tidak hari ini mereka terbebas dari pelajaran.

Dengarkan dulu sampai selesai! Kenapa bapak tiadakan karena akan ada lomba masak perwakilan setiap kelas maka dari itu mereka membutuhkan kalian untuk menyemangatin mereka. Sampai disini faham? Baik bapak tutup dan boleh bubar. Assalamualaykum wr.wb. -jelas kepala sekolah

Waalaykumsalam pak -jawab serentak semua siswa.

Setelah semuanya bubar itu waktunya untuk kurumi dkk pergi meninggalkan area lapangan namun langkahnya terhenti karena ada yang memanggil nama kurumi. Kurumi pun membalikan badannya ke sumber suara ternya dia adalah ezka.

Kurumi! -panggil ezka sedikit teriak agar terdengar oleh kurumi.

Ah iya ada apa ka? -jawab kurumi dengan nada yang manis.

Temenin gue yuk ke taman plisss -ucap ezka dengan memohon kepada kurumi akan menerima tawarannya.

Hmmm...oke deh ka, oh ya lo berdua ke kelas duluan aja yah -jawab kurumi sambil menyuruh temannya untuk duluam saja.

Oke ayokk. -ajak ezka sambil menggandeng tangan kurumi sontak kurumi kaget atas perbuatannya.

Eh eh apa apaan ni ko pegang pegang tangan gue sih haduuh -gumam kurumi dengan nasa ngeluh.

Saat sampai di taman mereka berbincang dan sesekali tertawa bersama namun tanpa sepengetahuan mereka ada seseorang yang memperhatikan mereka dengan raut wajah kesal sekaligus cemburu. siapa lagi jika bukan atsur!.

Lo hidup gue sekarang! Dan ga ada satu pun orang yang bisa ngerebut lo dari pelukan gue.!!! -gumam atsur dengan mengepalkan kedua tanya nya itu.

Bersambung🤗

PUJAAN HATI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang