What's Wrong With Angel Lani

21 1 0
                                    

Cerita pendek ini dibuat untuk mengikuti lomba cerpen yang diselenggarakan oleh
SiriusWriters__
dalam kategori Cerpen Fantasy Adventure.

❤ Happy Reading ❤

Di suatu kerajaan yang dihuni oleh bangsa malaikat, terdapat seorang malaikat cantik yang tinggal disana.

Malaikat cantik yang memiliki nama lengpap yaitu Lani Liani. Lani adalah nama panggilan malaikat cantik itu.

Lani hanya tinggal berdua bersama abangnya, karena kedua orang tuanya sudah meninggal disaat Lani masih kecil. Tidak banyak kenangan yang Lani ingat tentang kedua orang tuanya.

Nama abangya Lani adalah Sehun. Lani sering menyebut nama abangnya dengan sebutan bang Hunhun. Bagi Lani, bang Hunhun adalah abang yang paling baik yang selalu ada buat dia dan selalu menyayangi dia. Sebaliknya, Lani juga sangat menyayangi bang Hunhun.

Lani mempunyai kemampuan yang tidak dimiliki oleh malaikat lainnya, yaitu dapat melihat dunia manusia dan mengetahui segala sesuatu yang berada di dunia itu.

Lani mempunyai satu impian yang ingin sekali ia wujudkan. Impiannya yaitu bisa berwisata di dunia manusia. Negara Indonesia adalah negara yang pertama kali Lani lihat dalam kemampuannya dan banyak sekali ia mengetahui tentang negara itu.

Pertama kali melihat, Lani sungguh terpesona dengan Indonesia dan ia ingin bisa berwisata disana. Memang sulit untuk mewujudkan dan meraih impiannya itu, karena dunianya dan dunia manusia itu berbeda.

***

"Lani! Lani, bangun sudah pagi!" suara pria terdengar jelas di telinganya, menghilangkan mimpi indah yang ia rasakan.

Lani mulai membuka kedua matanya dan melihat seorang pria yang memiliki sayap. Langsung Lani terbangun dari tidurnya dan memperhatikan pria bersayap itu sedikit lama. Ternyata yang ia lihat adalah abangnya sendiri.

"Sudah puas mimpinya, Lani? Mimpi apa hari ini?" Tanya bang Hunhun yang pasti sudah tahu jawabannya.

"Ehhh... Bang Hunhun, heheh... Ini Lani, bermimpi lagi sedang berwisata di Negara Indonesia. Mimpi ini sangat indah," ucap Lani sambil nyengir kepada abangnya.

"Negara Indonesia itu apa? Apa itu kerajaan baru? Abang baru pertama kali dengar nama itu," tanya bang Hunhun yang sedang penasaran.

"Negara Indonesia itu adalah salah satu tempat tinggal manusia, disana banyak sekali tempat wisata yang sangat bagus buat di kunjungi. Lani sangat ingin bisa berwisata disana" jawab Lani dengan panjang lebar menjelaskan.

"Owhh... Begitu, lagi-lagi bermimpi tentang dunia manusia. Apakah mimpi itu sangat ingin Lani wujudkan?" tanya bang Hunhun.

"Ia bang Hunhun! Lani ingin sekali berwisata di Indonesia, walaupun hanya sekali. Lani ingin mewujudkan mimpi itu,tapi bagaimana Lani bisa berada di dunia manusia dengan keadaan Lani yang sekarang" ucap Lani dengan menunjukkan mukanya yang lesuh.

"Senyum dong, mukanya lesuh sekali. Nanti abang pikirkan bagaimana caranya agar Lani bisa berada di dunia manusia dan sekarang mari kita sarapan,abang sudah lapar nihh..."ucap bang Hunhun.

"Yeee... Terima kasih bang, ini benerankan bang? " ucap Lani dengan senang sambil memeluk abangnya.

"Ia ini benaran, tidak mungkin abang berbohong kepada Lani. Nahhh... Senyum, kan cantik.Ini baru adek abang," ucap bang Hunhun sambil tersenyum.

"Ia bang... Lani percaya sama abang" ucap Lani dengan wajahnya yang penuh berjuta kebahagiaan .

Setelah sekian lamanya mengobrol, Lani dan abangnya pun langsung ke ruang depan untuk sarapan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

What's Wrong With Angel Lani?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang