MIPA KITA ; CUPU

14 0 0
                                    


Sebulan, Jinhyuk jadi kelas sbelas di MIPA 6 yang emang sebagian besar anaknnya temen sekelas dia waktu kelas 10 kaya si Uyon sama Yupin. Jinhyuk sih gaada masalah buat beradaptasi di kelas sama anak anak lain, dia udah kenal hampir semua anak di kelas, kecuali 1 anak cowo, badannya kecil, pake kacamata, duduknya di depan pojok kanan deket pintu samping kelasnya. Tenang, Jinhyuk tau kok nama itu anak cowo siapa, namanya Wooseok, Kim Wooseok, anaknya pinter jago bahasa inggris, keliatan dari awal awal kelas mukanya pasti bakal seneng banget kalo udah pelajaran bahasa inggris, kalo kata jinhyuk sih wooseok itu tipikal anak pinter yang bakal ambis sama nilai, tapi emang ya single story itu gapernah sepenuhnya bener, Jinhyuk narik kata - katanya kalo Wooseok tipikal anak cupu dan ambis waktu liat gimana Wooseok ngobrol sama Seungwoo, ketua kelasnya.


Cuk, tuh cowok gila sih, mulutnya pedes banget, tapi kali ini emang Seungwoo pantes kena omelan sih karna dia ngepost foto Wooseok lagi bengong terus mulutnya mangap mukanya kaya orang idiot pas pelajaran fisika tadi jadi foto perdana di akun instagram kelas mereka, asoy ga tuh. Usut punya usut, Jinhyuk denger-denger dari biang gosip kelasnya yang kebetulan temen sebangku dia alias si Uyon, Wooseok sama Seungwoo dulu waktu kelas 10 itu sekelas, makanya mereka deket dan kalo diperhatiin si Wooseok emang kalo sama Seungwoo bacotnya jadi banyak ga kaya ke yang lain. Engga, Wooseok bukan gapunya temen dikelas, malahan geng dia, geng anak cowo mungil pojok kanan depan malah geng yang paling berisik di kelas, bukan Wooseoknya sih tapi temen gengnya, Sejin, temen sebangku Wooseok yang gondok banget sama Jinhyuk gara gara waktu liat pengumuman kelas dia kejepit diantara Jinhyuk sama Uyon, Byungchan alias buyung, sebenernya dia ga mungil, malahan tinggi banget tapi gangerti kenapa tetep masuk geng mungil, anaknya duduk di baris kedua pas belakangnya Wooseok, suaranya melengking banget cuk, yang terakhir ada Dongpyo alias Dawin, anaknya paling lemot diantara gengnya Wooseok, duduk sama Byungchan pas di belakangnya Sejin.


Awalnya Jinhyuk sih gapernah ngobrol sama Wooseok, tapi semua berubah setelah Seungwoo gaada angin gaada ujan tiba tiba ngenalin Wooseok ke Jinhyuk. Waktu itu jam istirahat, Seungwoo sama Jinhyuk lagi kelabakan buat pr matematika wajib, mau nyontek sama Uyon atau Yupin mereka malah mau nyontek sama Jinhyuk


"cuk pr matik wajib nyontek dong"


"lah njing, gue malah mau nyontek ke elu"


"lah? gua mana bikin njing aneh ya lu"


Seungwoo, Jinhyuk, Yupin sama Uyon tatap tatapan


"terus gimana dong ini njir?" muka Jinhyuk udah mulai panik


"nyontek punya Wooseok aja udah, pasti dia udah bikin, ya kan seok?" Seungwoo teriak ke Wooseok yang duduk sendiri di bangku depan sambil ngunyah sari roti


"hah? apa?" Wooseok nengok, entah kenapa waktu itu Jinhyuk ngerasa kalo Wooseok lucu banget kaya marmut


"pr matik, udah kan?"


"udah lah, aku kan ga males kaya kamu, kanapa? mau liat? nih ambil aja"


Wooseok ngeluarin satu buku warna biru gambar penguin terus di lempar ke Seungwoo, untung Seungwoo gesit jadi bukunya ga gampar muka dia


Jinhyuk cengo, dia kira si Wooseok cupu ini ambis dan pelit jawaban, ini kenapa dia gampang banget ngasih pr nya ke Seungwoo.


"wooseok anaknya baik kok kaga pelit, mukanya emang judging tapi dia baik banget, kaga usah dipikirin lama lama salin aja" 


Jinhyuk cengo lagi, ini Seungwoo bisa baca pikiran dia apa gimana?


"yakin lu gapapa gua ikutan nyalin? dia tau gua sekelas sama dia aja kayanya kaga" Jinhyuk ngelitian Seungwoo ragu


"elah njir ribet bat idup lu" Seungwoo tiba tiba narik napas dalem terus teriak lagi


"seok, nih temen sekelas kita namanya jinhyuk, gapapa kan ya nyontek pr lu juga?
Wooseok noleh lagi, kali ini mukanya agak kesel


"tau anjir itu jinhyuk, dikira aku ansos banget apa sampe gatau temen sekelas, udah salin aja jugaan bakalan sama juga satu kelas"


Kali ini Jinhyuk liatin Wooseok sambil nyengir "seok, nyontek ya hehehehehe" 
"iya, santai aja pr doang ini"


"seok gua nyontek juga ya" ini yang ngomong dua anak dajjal gatau malu, Uyon sama Yupin


Wooseok yang ngeliat itu malah ketawa sama ngedehem " kalo mau salin, salain aja gapapa kok, aku anaknya gapelit"


Dari waktu itu, image Wooseok di mata Jinhyuk jadi berubah ditambah Wooseok setelah hari itu jadi terus nyapa Jinhyuk setiap mereka ketemu, kaya tadi di kantin, Jinhyuk yang lagi nungguin mie goreng dia liat Wooseok lewat depan dia bareng geng mungil, waktu mata mereka ketemu Wooseok nyapa Jinhyuk ceria banget 


"Jinhyuk!!" senyumnya manis banget, Wooseok lewat depan Jinhyuk sambil dadah dadah
Jinhyuk bukunya gasuka kalo Wooseok jadi ramah sama dia, tapi Jinhyuk cuma gasuka cara Wooseok bisa bikin perasaan Jinhyuk ga karuan cuma dengan sapaan sama senyumnya Wooseok.


"wah gila anjir kenapa deg degan gini sih sat" Jinhyuk ngerasa kalo jantung dia mompa darah lebih cepet dari biasanya


"bentar lagi mampus tuh kena serangan jantung" -Uyon


"bangsat, anak dajjal" 


emang gabisa seneng dikit ya Jinhyuk, baru mulai jatuh cinta aja momentnya udah rusak

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 26, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MIPA KITAWhere stories live. Discover now