"LIBUR LIBUR LIBUR MANTAP JIWA~ GA USAH BIMBANG SAMA PELAJARAN~ AYO SEMUANYA NYANYI!!"
"YEON SADAR LU KITA LAGI DIJALAN!"
iya, jadi mereka baru aja pulang sekolah dan sekarang lagi ada dijalan. dan dengan tidak malunya jeongyeon nyanyi sambil teriak-teriak, ya kalo dia sendiri sih ga papa ini boncengan sama jeonghan jadi sekarang jeonghan cuma bisa nyetir aja sambil nahan rasa malunya.
kalo tadi ga nyetir mungkin kepalanya jeongyeon udah dijitak sampe benjol.
"BIAR AJA, BIAR MEREKA TAU KALO KITA LIBURRR!"
oke, kali ini jeonghan bener-bener kesel sama adeknya. udah dikasih tau dari nada yang paling pelan sampe ke nada yang tinggi barusan jeongyeon ga bakalan mau denger malahan tambah jadi, suaranya tambah dikerasin.
"sabar banget ya gue punya kembaran modelan macem lu" kata jeonghan pas markirin motornya dihalaman rumah mereka.
"gue kenapa emang? cantik ya? emang sih dari lahir, lu aja ketularan cantiknya sama gue.."
jeonghan cuma diem natap aneh kembarannya itu. bisa bisanya dia satu rahim sama manusia macem begini, "dah ah, ngantuk gue!"
akhirnya jeonghan masuk dan langsung goleran disofa tanpa ganti baju dulu terus disusul jeongyeon yang ngelewatin dia kearah dapur.
"ma, kita libur hu~" kata jeongyeon langsung meluk mamanya
"iya? bagus dong bisa bantuin mama dirumah"
"udah gue duga liburnya cuma disekolah doang" ucap jeonghan lesu dan langsung ngelanjutin acara rebahannya
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's
Fanfiction[ Cerita bagaimana rusuhnya si kembar yang memiliki jenis kelamin berbeda ] ©𝚜𝚑𝚡𝚡𝚡𝚊𝚊; 2019