"yeon"
"hm"
"yeonn"
"hmm"
"kenapa sih lu, dari tadi diem aja?"
jadi gaes, dari habis pulang sekolah itu jeongyeon cuma diem aja ga ada ngomong sama sekali padahal nih ya tadi pagi tu neriakin jeonghan yang belum bangun aja suaranya bisa sampe ke rumah seungcheol yang diujung komplek.
jeonghan juga udah nanyain dari tadi tapi ya cuma dijawab hm-hm-hm doang. ngalah ngalahin nissa sabyan.
"kalo ada apa-apa cerita sini ke gue. gue kembaran lu, jadi gue juga bisa ngerti apa yang lu rasain" kata jeonghan sambil nengok kearah jeongyeon yang duduk senderan dipundaknya.
"jeongyeonㅡ"
jeongyeon tuh lemah, baru aja disebut namanya begitu sama kembarannya sendiri udah mewek. ya mungkin emang terlalu kebawa perasaan, namanya juga cewe.
"eh, ngomong dulu napa baru nangis." jeonghan langsung nenggelemin kepala jeongyeon kedadanya.
mereka cuma diem sampe beberapa menit jeongyeon berhenti nangis dan dipaksa jeonghan buat cerita.
"cepet cerita." jeonghan natep jeongyeon tajem banget.
jeongyeon narik nafas, "jimin..."
"kenapa dia?"
"dia ternyata udah punya pacar,"
"ya emang, terus?"
"hwaaaaaa, jeonghan ga peka!!"
jeonghan ngehela nafas, terus meluk jeongyeon lagi, "gue udah tau lama, makanya gue tanya sama lu waktu itu lu ada hubungan apa sama dia tapi gue belom selesai ngomong udah lu potong aja kena karma kan lu jadinya"
jeongyeon masih nangis, gabisa ngomong.
"bukannya gue ngelarang lu pacaran atau ada hubungan sama orang. gue cuma ga mau lu kaya gini, nangis cuma gara-gara cowok apalagi itu cowok temen gue sendiri."
jeonghan ngelap air mata kembarannya pelan, "gue sayang sama lu, gue kembaran lu, gue ditugasin papa buat ngejaga lu dan lu adek gue satu-satunya. gue ga mau liat lu kaya gini, lemah, cengeng. mana jeongyeon yang selalu cari masalah sama gue? mana jeongyeon yang selalu membangkang sama gue? mana jeongyeon yang ketawanya keras banget bahkan suaranya bisa sampe ke rumah seungcheol yang diujung komplek sana? mana jeongyeon kembaran gueㅡ"
"ㅡyang pernah ngompol disamping pintu kamar mandi?"
"aaaahhhh, JEONGHANNNN!!!"
TBC.
ah, maafkan aku ga ngefeel ya? jeonghan ngajak berantem si :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's
Fanfic[ Cerita bagaimana rusuhnya si kembar yang memiliki jenis kelamin berbeda ] ©𝚜𝚑𝚡𝚡𝚡𝚊𝚊; 2019