dok dok dok
"HAN!!! UDAH BELOM SI, IH LAMA BENER??? KEBELET PIPIS GUEE!!" teriak jeongyeon dari pintu kamar mandiya dari tadi tuh gitu aja kerjaannya, ngegedor-gedor kamar mandi sambil nahan pipis. habis jeonghan lama bener mandinya kek kanjeng ratu nyi roro kidul.
"YA SABAR!! GUE BARU MASUK JUGA"
"BARU MASUK APAAN ANJIR, INI DARI 30 MENIT YANG LALU DISINI LU KAGA KELUAR-KELUAR YA!!"
"YA SIAPA SURUH BANGUN LAMBAT"
"KAGA ADA HUBUNGANNYA YAㅡ ADUDUUH, HAN CEPETAN MAU NGOMPOL GUE!!"
"NGOMPOL TINGGAL NGOMPOL JUGA PAKE LAPORAN"
"EMANG LU MAU BERSIHIN??"
"YA KAGA LAH ORANG LU YANG NGOMPOL, DURHAKA LO NYURUH GUE BERSIHINㅡ"
"ADODOOOHHH, YOON JEONGHANN LU NGAPAIN SI?? NYABUN YA LO??"
"ASTAGFIRULLAH MULUT TOLONG DIJAGA YA!!"
ya kek begitu aja mereka dari tadi, jeonghan ga mau ngalah dan jeongyeon yang ga sabaran. suaranya ngalah-ngalahin toa masjid, mungkin kalo tadi serumah sama hoshi, dokyeom, seungkwan udah dikirain kdrt karena ramenya ngalahin pasar malem.
jeonghan keluar dengan handuk yang dililit dipinggangnya. rambutnya pun masih agak basah [ silahkan dibayangkan sendiri🌚 ]
matanya langsung fokus ke jeongyeon yang duduk sambil meluk kakinya pas disebelah pintu kamar mandi, "lu ngapㅡ ASTAGFIRULLAH BENERAN NGOMPOL!!???"
"ya lu lama banget sih, gue ga tahan tau" kata jeongyeon lemes terus masuk ke kamar mandi. mungkin dia udah cape nahan pipis dari tadi makanya lemes.
"EEH YEON, BERSIHIN DULU ANJIR!!"
"lu kalo ikhlas han tolong bersihin deh!!"
kan beneran lemes dia
TBC.
aku kembali :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's
Fanfiction[ Cerita bagaimana rusuhnya si kembar yang memiliki jenis kelamin berbeda ] ©𝚜𝚑𝚡𝚡𝚡𝚊𝚊; 2019