"yeon, kenapa ga bangunin gue?" tanya jeonghan sambil jalan kedapur dengan matanya yang masih merem.
sekarang udah jam 9 pagi. hari ini jeonghan bener-bener bangun kesiangan karena ga dibangunin jeongyeon. biasanya tuh jeongyeon cuma manggil namanya aja dia langsung berdiri dari kasur, tapi hari ini suara jeongyeon pun ga kedengeran sama sekali.
"jeongyeon??"
ga ada yang nyahut, jeongyeon pun ga ada didapur. jadi jeonghan naik lagi keatas, mau coba ngecek jeongyeon dikamarnya.
tok. tok. tok
"yeon, lu didalem ga?"
lama banget ga ada jawaban dari jeongyeon sampe ada bunyi suara kasur jeongyeon gerak baru dia nyahut
"buka aja han"
klek.
jeonghan masuk, nemuin kembarannya yang lagi berusaha untuk duduk sambil senderan dikasur
"lu kenapa?" jeonghan nanya sambil duduk dipinggir kasur jeongyeon
"pusing han,"
jeonghan nempelin punggung tangannya didahi jeongyeon "badan lu anget, baring aja lagi kalo pusing. bentar gue ambilin kompres"
jeongyeon cuma ngangguk
"makan ya? gue masakin bubur"
"eneg,"
"coba aja dulu nanti kalo emang ga bisa gausah dimakan, kita periksa ya"
jeongyeon cuma ngangguk lagi. jeonghan mulai berdiri dan kembali kedapur ngambilin kompres sekalian buatin kembarannya bubur.
yah biarpun sering berantem terus jeonghan juga sering jahat sama jeongyeon, tapi dia tetep sayang. karena mau kaya gimanapun jeongyeon itu pernah berbagi rahim sama dia waktu didalam perut mamanya. jadi ya ga mungkin juga adeknya sakit begini terus dibiarin doang.
jeonghan juga masih punya rasa kasihan. ya walaupun kadang-kadang doang munculnya.
sekarang jeonghan udah kembali kekamar jeongyeon sambil bawa nampan yang isinya kompres, bubur, sama air putih buat jeongyeon.
"sini,"
jeonghan nempelin kompresnya didahi jeongyeon, terus ngebantu jeongyeon buat duduk lagi karena mau makan.
"gue suapin aja, kalo gue suruh makan sendiri kaga bakal disentuh ni bubur sampe dingin"
jeonghan mulai nyuapin jeongyeon, selama nyuapin kembarannya pun jeonghan cuma diem ga ada ngomong. sumpah garing banget, ga kaya jeonghan yang biasanya. dia nungguin jeongyeon ngunyah pun cuma natapin bubur ditangannya sambil diaduk-aduk sampe jeongyeon minta nambah lagi baru disuapin lagi.
"napa han?"
"hng?" jeonghan ngedongak matanya berkaca-kaca hampir nangis
"lu kenapa?"
"ga papa" dia nunduk lagi, air matanya udah jatoh. jeonghan ngusap sebentar terus bersikap kek ga ada apa-apa gitu
"gue yang sakit kok lu yang nangis?"
"siapa yang nangis,"
"itu matanya merah"
"ish,"
jeongyeon cuma ketawa liat kelakuan kembarannya ini. jarang-jarang loh jeonghan nangis cuma gara-gara jeongyeon sakit gini.
"udah gue ga papa, gausah nangis"
jeonghan cuma diem, masih sibuk sama air matanya.
"udah han,"
"namanya juga kembar, ya gue sedih lah liat kembarannya sakit"
"emang iya?"
"iyalah, lu aja yang ga tau. kalo ada mama ya gue nangis dikamar"
"pantesan ga pernah keluar juga kalo gue sakit. gue kira sakit juga"
"sakit, hatinya"
"dasar lebay"
TBC.
jadi pengen punya kembaran kaya jeonghan :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin's
Fiksi Penggemar[ Cerita bagaimana rusuhnya si kembar yang memiliki jenis kelamin berbeda ] ©𝚜𝚑𝚡𝚡𝚡𝚊𝚊; 2019