Assalamu'alaikum semua 🥰
Apa kabarnya semua? Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT😊
Jadi dayen mau nanya nih. Karena dayen libur lama hehe. Dayen mau bikin cerita islami tapi ada kocaknya juga.
Judulnya Ada Cinta di Pondok Pesantren
Covernya udah jadi. Nihhh udah bisa di post.
Ini blurbnya.
Dia Azzam Zaid Ibrahim, orang orang memanggilnya Zaid. Punya pacar, Zaid sayang banget sama dia. Namanya kasur. Hobi marathon nonton P. Ramlee. Terus mendengarkan lagu abadi selamanya - ost legenda. Namun karena kebiasaan buruknya, ia dimasukkan oleh Ayah dan Bundanya ke ponpes. Ponpes milik kakek lbrahim. Kakeknya.
Bertemu dengan seorang gadis super cerewet namun jangan ragukan keshalihan sang gadis. Cyra Firdaus Humaira. Cyra dan Zaid. Walau laki laki dan perempuan selalu terpisah, entah kenapa mereka sering bertemu dan terlibat masalah yang sama.
"Gue tanya sekali lagi! kenapa lo suka plagiatin gue! Ha? "
"astaghfirullah Zaid. mana mungkin saya mau plagiat kesalahan kamu. pikir dulu sebelum bicara. "
Awalnya Zaid pikir ia hanya kesal dengan Cyra. Namun setelah tau Cyra dijodohkan sama Adam, anak salah satu ustadz yang mengajar di sana. Zaid bertekad akan menjadikan Cyra miliknya. Miliknya yang halal.
"Jangan mau sama Adam. Dulu aja Allah bilang jangan makan buah Khuldi dia tetep makan. Bagusan sama aku, sama kasur aja sayang banget. Apalagi kamu calon ibu dari anak anaku. Sayangnya pakek hati sepenuh jiwa dan raga. "
Usahakan updet setiap hari. Dayen usahakan tamat juga dalam 1 bulan Ramadhan ini. Tapi kita kita ada yang baca gak ya😅 maklum kan dayen penulis baru hehe. Jadi mau nanya ni, kita kira pembaca AsPa mau baca gak ya?
Kalau mau baca, di puasa pertama akan dayen up. Ceritanya ringan kok. Gak berat konfliknya.
Sekian pertanyaan dayen. Mohon dijawab ya☺
Wassalamu'alaikum 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Paris [ End ]
Teen FictionKota romansa menjadi saksi antara cinta seorang gadis cantik Febria Siti Az-zahra dengan seorang CEO tampan Muhammad Shoikhu Pradipta. Febria yang dipanggil Eby , gadis pintar yang mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya di paris. Seda...