Pagi ini adalah pagi yg cerah dijalanan seoul semua orang sibuk dengan kegiatan dan tujuan masing masing.
Sabrina baru saja keluar dari rumahnya, ia menatap langit seraya menikmati udara sejuk di halaman rumahnya.
Tanpa berlama lama sabrina mulai memakai penghangat telinga dan berjalan menuju keramaian.
Keramaian kota itu sudah tak asing bagi penduduk lokal seoul tapi keramaian ini sangat asing dan berbeda dari keramaian sabrina saat masih berada di kota batam.
Sabrina mulai belajar untuk mengabaikan keramaian yang membuat kepalanya sakit.
Setelah iya menyebrangi jalan
Ia melihat seorang sosok yang tidak asing di depannya.
Orang itu adalah Nathan, fahreza nathan.Nathan terliat berdiri di teras sebuah mini market sambil memegang plastik yang berisi sejumlah snack dan minuman.
Nathan yang telah menyadari kehadiran sabrina segera menghampiri sabrina yang sedari tadi memperhatikannya.
Ia menatap sabrina dari ujung kepala sampai ujung kaki, ia melihat perubahan drastis pada fasion sabrina,
Yang awalnya sabrina hanya memakai baju kaos tpi tak mementingkan seperti apa penampilan nya, tapi kini ia telah berubah 180° ia sangat cantik dengan sweather warna pastel jeans putih dan snecker putih dan di padukan dengan baret berwarna cokelat dan penutup telingan berbulu yang membuat penampilannya tambah imutNathan terpaku melihat penampilan sabrina.
Wajah nathan memerah karena ia mulai terpesona dengan penampilan sabrina
Yang telah berubah.Sabrina yang ikut merasa aneh dengan kelakuan nathan berjalan dan menghampiri nathan yg sedang berdiri kaku tersebut
_________________
Hy gimana sama critany ini baru begind jadi agak nyari nyari
Di up selanjutny nathan mulai mengeluarkan sifat ny selama berada di indo jadi happy reading yak...
Author akan up 2 chapter selagi ngarang jadi sabar nunggu ya happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And My Stories Life
Romancecerita tentang sabrina dan nathan sabrina adalah anak berumur 15 tahun yang kehidupannya berubah setelah ia terpilih menjadi salah satu murid pertukaran di korea nathan murid teladan disekolah sabrina yg sifatny itu kalem kadang,sok cool. nathan ada...