chapter 3

21 5 2
                                    

Hy guys cerita up lagi maaf ya dengan segala typonya aku author masih dibawah umur atau pemula jadi harap maklum.

Vote cerita aku ya

Kritikan di terima dengan senang hati asal jangan ngebully  have fun

Selamat mmbaca😉

___________

Seorang bapak menghampiri sabrina, nathan,kak nadien dan kak andi,dengan menepuk pundak kak andi.

Sontak saja kak andi tergelinjang kaget sambil berbalik badan.










Tenyata yg menepuk pundak kak andi adalah
"park bo sil" kepala sekolah di internasional seoul high school.

Park bo sil biasa disapa dengan sebutan "pak bo".







Pak bo meminta maaf kepada kak andi karna telah membuat nya kaget.

Awlnya pak bo mengira kami adalah orng asing yg sembarangan masuk ke sekolahnya,setelah kami menjelaskan maksud kami kesekolah,ia ternyata juga sedang menunggu kami,ia pagi" telah di telfon oleh pegawai kedutaan bahwa hari ini adalah hari pertama bagi siswa pertukaran untuk orientasi di sekolah baru nya.










Setelah beberapa saat setelah pak bo menjelaskan beberapa hal pada kami, ia pergi ke meja kerjanya dan menekan sebuah tombol di
Telepon mejanya, ia menyebutkan dua nama orang.



Pak bo "bu kim tolong panggilkan lee jung hyuk dan min hana untuk segera menuju ke ruangan saya

"joh-eun seonsaengnim,baik pak"










"hah,, lee jung hyuk dan min hana?,Siapa mereka?,kenapa mereka di panggil ke sini?"
Pertanyaan yang muncul seketika di dalam kepala sabrina.






Setelah sekitar 5 menit,datang seorang cowok berpostus tubuh tegap dan tampan (author jomblo,abaikan lebay nya) di susul dengan seorang cewek cantik,yg mereka berdua masuk setelah mengetuk pintu dan meminta izin masuk.







Ternyata 2 orng itu adalah
"lee jung hyuk" dan "min ha na"

"Lee jung hyuk" adalah "haggyo hoejang" atau di indonesia sering di sebut ketua osis

Dan "min ha na" adalah "haggyo buhoejang" atau biasa di sebut wakil ketua osis (kita ngomongnya pake yg di indo aja ya susah soalnya).





Lee jung hyuk adalah cowok yg ramah pintar dan selalu memiliki cara agar dapat memajukan sekolah ny(dia juga banyak di kejar" cewek lho) 








Dan min hana adalah cewek imut berparas cantik dan juga cerdas(cowok berbaris kalo dia udah lewat)







Lee jung hyuk dan min hana memperkenal kan diri mereka masing masing






"annyeonghaseyo, jeoneun lee jung hyuk-ibnida. jeoleul jung hyuk-ilago buleul su issseubnida.halo kenalkan nama saya lee jung hyuk kalian bisa memanggil saya jung hyuk" itulah yang di sebutkan oleh jung hyuk saat memperkenalkan diri



Saatnya min hana yg memperkebalkan diri


"annyeonghaseyo, jeoneun min ha na-ibnida. jeoleul hana-ilago buleul su issseubnida.halo nama saya min ha na,kalian juga bisa memanggil saya hana"






Pak bo menjelaskan bahwa orieantasi kami hari ini akan di temani oleh mereka berdua,
Pak bo juga mengatakan bahwa mereka berdua telah mengetahui identitas kami beberapa hari sebelum nya.


Me And My Stories LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang