Nathan mulai sadar setelah sabrina mendorong bahunyaApaan sih ngedorong dorong
Bikin orang kaget aja
Ucap nathan dengan nada kesal.Iya maaf salah sendiri sih bengong aja kayak orang kerasukan.
Lanjut sabrina menahan gelakSetelah percakapan singkat nathan dan sabrina segera menuju ke sekolah karna takut terlambat datang kesekolah untuk hari pertama.
Setelah sekitar 10menit berjalan mereka sampai di sebuah gerbang sekolah yang terlihat bernuansa tradisional korea,mereka memasuki gerbang tersebut dan melihat sebuah gedung sekolah yang nuansanya berbeda dengan gerbang sekolah justru gudang sekolah ini lebih bernuansa modren.
Dari kejauhan terlihan dua orang berpakaian rapi layaknya pegawai kantoran.
Sabrina mengenal salah satu dari orang tersebut.
Yakni kak nadien,orang yang menjemput sabrina saat di bandara + sebagai mentor sabrina selama ia di korea.Kak nadien dan satu pegawai lainnya menghampiri sabrina dan nathan, ketika ke dua pegawai kedutaan tersebut berdiri di hadapan mereka sabrina lantas memeluk kak nadien,tentu kak nadien membalas pelukan tersebut.
Setelah beberapa saat mereka berpelukan sabrina dan kak nadien saling melepaskan pelukan.
"kak nadien ini siapa" ucap sabrina dengan polos
"kenalin ini namanya kak andi, kak andi adalah mentor dari nathan,kak andi tidak menjemput nathan kemarin karna ia baru pulang tugas dari jepang jadi kk yg jemput kamu nathan karna ini permintaan kak andi,ternyata kalian juga deket." kak nadien menjawab pertanyaan polos si sabrina dengan sedikit terkekeh.
Mereka memasuki gedung sekolah, sabrina memandang sekeliling gedung yg sangat besar tersebut ia bergumam "udah kaya kampus ya"
Gumam an sabrina di dengar oleh kak nadien dan kak nadien menjelaskan beberapa yg ia ketahui tentang sekolah itu. "ini adalah sekolah internasional, seoul internasional higth school,jadi ornamennya di buat sedimikian mungkin agar para murid merasa bersekolah di negara mereka masing masin" penjelasan dari kak nadien.
"Kalo sekolah kaya gini jauh banget sama di indonesia ya kak😂" jawab sabrinaLalu seorang bapak bapak menghpiri mereka dan menepuk pundak kak andi mereka menoleh ke belakang
__________
Siapa ya bapak bapak yg menepuk pundak kak andi
Kuy cekidot di cerita berikutny
Happy reading😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And My Stories Life
Romancecerita tentang sabrina dan nathan sabrina adalah anak berumur 15 tahun yang kehidupannya berubah setelah ia terpilih menjadi salah satu murid pertukaran di korea nathan murid teladan disekolah sabrina yg sifatny itu kalem kadang,sok cool. nathan ada...