Chapter 22

928 66 8
                                    

Seminggu setelah gua jalan bareng eunwoo malem itu, gua sama eunwoo makin lengket. Kemana² pasti bareng (kecuali kalo gua mau ke wc dan mau tidur :v) padahal gua berharap gua sama sehun yang bakal lengket kayak gini hahah.
Ya walaupun sesekali gua juga masih kemana² sama sehun. Catet ya "sesekali" bukan "berkali²" heheh.

Gua udah duga pasti janji sehun tuh bullshit lagi, tapi emang dasarnya gua bego banget sampe sekarang masih berharap. Kenapa coba gua ga jatuh cinta lagi aja sama eunwoo, kenapa harus sama cowo brengsek kayak sehun.

Kadang semesta suka sebercanda itu memainkan takdir hahah.

Gua termenung sampe akhirnya suara eunwoo yang ngebuat gua sadar.

" kamu kok dari tadi bengong aja si? " -eunwoo

" ha? Aku ga bengong kok "

" boong banget sih kamu wkwk, mikirin apasih? Sehun lagi? "

Gua bingung harus jawab apa. Gua cuman diam macem patung.

" aku heran sama kamu loh ceu, kamu tuh cantik, banyak yang suka, multitalenta, tapi masalah hati masih aja ngestuck di satu cowok yang udah jelas² ga sayang sama kamu wkwk " -eunwoo

" ya woo abis gimana, nama nya juga udah sayang banget "

" kamu tuh bego ceu kalo gitu, kamu sadar ga sih sehun tuh cuman mau mainin kamu doang, kalo dia serius sama kamu pasti dia perjuangin kamu, dia gabakal sia²in kamu kayak gini " -eunwoo

Ucapan eunwoo ada benernya juga sih

<<<<<sekip>>>>>
Sebulan udah berlalu tapi sehun ga pernah ngelaksanain janji nya. Dia selalu aja bikin gua sakit hati. Gua yang emang udah tau bakal sakit hati lagi pun ga tau harus ngelakuin apa karena udah se-sayang itu sama sehun.

Dua minggu yang lalu gua ngeliat sehun hang out bareng seje. Dan sekarang, gua juga ngeliat postingan nya sejeong di instagram, caption nya "you are my last love❤💍"

Gua? Tentu saja nangis. Siapa sih yang ga nangis setelah ngeliat post-an cewe lain bareng cowo kita sambil ketawa bahagia gitu. Yang bikin gua sakit hati tu hari ini sehun ada janji sama gua tapi dia tiba² ngebatalin dengan alasan "mau nemenin nyokap belanja" hahah. Tanpa pikir panjang gua langsung ngechat sehun.

Sehun

Masih sama nyokap hun?

Iya nih ceu, maaf ya kita jadi batal jalan

Oh iya gpp hun. Have fun ya hehe🙂
[Send ss post-an nya seje]

Ceu? Aku bisa jelasin? Aku tlp ya?

Gausa hun. Mksh atas semua janji bullshit nya kmu ke aku. Aku harap kmu bahagia sama seje:)

Ga gitu ceu, angkat ya tlp nya

/blocked

Gila ya gua udah gatau harus gimana lagii. Gua ga ngerti sama jalan pikiran nya sehun. Dan bodoh nya gua masih menaruh harapan padahal udah jelas banget gua sama sehun ga bakal bisa sama².

*pukk*

" kamu kok ngelamun terus?? " -eunwoo

" ngga kok, siapa yang ngelamun? Wkwk "

" kamu lah masa aku wkwk, makan yu? " -eunwoo

KAKEL : OOH SEHUN X ROSEANNE PARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang