Chapter 23

1.2K 77 8
                                    

Bandung

Gue sama temen² baru aja nyampe di bandung, disaat temen² yang lain lagi tepar karena masih capek, gua sama lisa malah jalan² cantik ke jl.braga, pengen cari caffe yang hitz ceunah.

Sekarang gue sama lisa lagi di mobil gue, iya mobil gue soalnya kita ke bandung jalur darat, ini semua ide jennie, katanya biar lebih seru, mana ada seru, capek iya, emang rada² si jennie. Oke balik lagi ke gua sama lisa, gue kalo sama lisa lagi berdua di mobil gini jadinya curhat time. Serius, lisa tuh kepo, bahkan sampe gua bab berapa kali juga ditanyain sama dia wkwk.

"ceu gua mau nanya, tapi jawabnya serius ya"

"mau nanya apa lo?"

"janji dulu lo jawabnya seserius mungkin" kata lisa.

"iya iya gua jawabnya serius ntar, mau nanya apa?"

"oke, misal nih ya misal, abang gua ternyata masih sayang sama lo tapi karena satu dan lain hal dia jadi nyakitin lo padahal dia ga ada maksud kayak gitu sama sekali, terus dia tiba² minta balikan sama lo, apa yang bakal lo lakuin?"

"hah? Maksudnya gimana? Gue gapaham"

"aduh goblok banget, capek gua:("

"ye anjir, pertanyaan lo belibet goblok"

"hadeuh, yauda ganti deh pertanyaan nya"

"pertanyaan lo harus jelas singkat dan padat, kalo ga, gabakal gua jawab"

"IYA IH DENGERIN DULU MAKANYA"

"IYA GUA DENGERIN GAUSA TEREAK², ANJIR"

"oke lur, lo masih sayang sama abang gua ga?"

"harus banget gua jawab anjir??"

"harus, supaya gua bisa tau lo sama abang gua bisa gua bantu apa ga"

"gua harus jawab jujur pake banget nih?"

"iya buset dah, buruan jawab"

"dibilang sayang ya gua masih sayang lah anjir, gatau kenapa tapi gue gabisa move dari sehun, padahal dia udah nyakitin gua hhh"

"kalo gua bilang abang gua masih sayang sama lo, lo percaya ga?"

"ya ga lah anjir, kalo sayang dia ga bakal nyakitin gua, ga bakal kasih gua janji palsu"

"lo pernah bertanya² ga sih kenapa abang gua sampe nyakitin lo gitu?"

"sering, gua sering mikir kayak gitu, dan gua tau jawaban nya, itu semua karena seje, dia gabisa ninggalin seje"

"kalo misalkan lo ketemu sama abang gua lagi, mau gak lo dengerin penjelasan dia yang bener² penjelasan sekali aja?"

"nga mau"

"lo yakin nga mau tau alasan sebenarnya kenapa dia nyakitin lo berkali² dan lebih milih seje dibanding lo padahal dia cinta nya sama lo?"

"sumpah ya lis, after you said like that gua auto bingung, disatu sisi gua mau denger penjelasan dia, tapi di satu sisi lagi gua udah muak sama penjelasan² dia dari dulu"

"please ceu, kali ini mau ya dengerin abang gua? Do this for me, also for you too, biar lo nantinya bisa tenang kedepan nya, nga mikirin abang gua lagi"

"okay, kapan harus gua ketemu abang lu?"

"today, meet him at the s*ga r*sh caffe"

"what?! Today?? Really lisa?"

"iya ceu hari ini, dia yang minta"

"hah? Oh gua paham sekarang, lo ngajak gua jalan bukan karena lo mau jalan² kan? Karena lo mau gua sama sehun ketemu, okay gua paham"

"sorry:("

"no, its okay"

"ini satu²nya cara biar lo mau ketemu sama dia"

"iya gapapa gua paham"

<<<<<skip>>>>>

The s*ga r*sh caffe

gua baru masuk bisa langsung ngeliat sehun, untungnya ni caffe lagi sepi makanya gua ga perlu susah² buat nyari sehun.

Gua langsung jalan ke arah meja yang ada sehun nya, gua gatau ntah udah berapa lama dia nunggu di situ, tapi sumpah, dia ganteng seperti biasa, tapi kali ini dia sedikit berantakan, ga kayak biasanya yang selalu rapih, gua gini² juga sering perhatikan style nya dia hahaha.

Sumpah gua kangen banget sama tu orang, kenapa sih dia ga bisa hilang dari pikiran gua aja? Hhh.

"hai" sapa gua ke sehun dengan senyum yang tulus.

"h-hai ceu" jawab dia gugup.

"udah lama nunggu nya?"

"nga kok, baru 15menit"

"oh kirain hahah"

"its been a long time ya kita bisa duduk berdua di caffe gini hahaha"

"iya hahah" jawab gua canggung. Sumpah canggung banget.

"Jadi.. Kamu mau ngomong apa?"

"I'll explain semuanya dari awal, jadi tolong dengerin baik² ya"

"iya hun, i'll listen to you"

"kamu tau kan awal² aku jadian sama kamu karena dare?"

"yeah i know hahah"

"i'm really sorry for that, kamu inget aku pernah minta kesempatan lagi sama kamu kan? Tapi nyata nya aku malah nyakitin kamu lagi, jujur, aku waktu minta kesempatan lagi sama kamu itu aku udah bener² sayang sama kamu, aku ga mau kehilangan kamu, tapi takdir tuhan terlalu mengejutkan, aku sama sekali ga ada niatan buat nyakitin kamu berkali² sama sekali ga ada niatan. Jujur, aku ga ada rasa sama sekali sama seje, yang kamu liat selama ini aku sama seje selalu seneng itu cuman kebadutan aku. Aku pura² seneng di dekat dia, aku inget banget waktu dikantin pas aku lagi sama seje, kamu sempet ga sengaja liat aku kan? Please biarin aku geer, aku deket sama seje itu juga karena suatu alasan yang sampai saat ini aku belum siap ngasih tau kamu, tapi tolong, aku mohon maafin aku sekali lagi, aku mau kita mulai lagi dari awal, aku kali ini serius sama kamu, kamu mau kan mulai lagi dari awal?"

"Aku gabisa bilang yes or no, you know right? Aku pernah bilang itu dulu, aku cuman mau kita jalanin aja dulu, And if we're meant to be together, we'll be together until one of us dies, you get my point kan?"

"yeah, i get ur point, jadi kita mulai dari awal lagi kan?"

"yes, i think" jawab gue sambil senyum dan menaikan bahu keatas.

"AKHIRNYA!! abis ini kamu mau kemana? Ayo kita jalan², udah lama aku ga jalan² sama kamu"

"ke chingu caffe yuk? Aku pengen liat² kesana"

"Siap princess, lets go!"

Tuhan, aku harap kali ini kita bisa bersama setidaknya untuk beberapa tahun saja kalau memang sehun bukan jodohku. Let us have a moment of happiness together














Tbc

Tarik ulur banget hahah. Sorry.

KAKEL : OOH SEHUN X ROSEANNE PARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang