"BANG JAEM, DASI GUE MANA?"
"EH KUTIL BADAK, DASI DASI ELO, KENAPA NANYA SAMA GUE?"
"LU BARUSAN NGACAK-NGACAK LEMARI GUE BANG!"
"WOY BANG, LU BERDUA BERISIK AMAT DAH. MASIH PAGI ELAH!"
"DIEM AJE LU BOCIL!"
"YEU SONGONG AMAT MENTANG-MENTANG LAHIR DULUAN."
Yang kalian baca di atas itu teriakan manusia-manusia kok, hanya saja bentukannya hampir mirip seperti titan. Begitulah jadinya jika tiga titan yang hidup sedari kecil bersama, lalu tumbuh bobrok bersama.
Di rumah aja teriak-teriakan serasa hidup di hutan. Mentang-mentang rumah gede, jadi bebas teriak-teriakan gitu. Parah emang mereka tuh.
"Jaemin, Minhee, jangan teriak-teriak terus. Cepet turun untuk sarapan daripada kalian terlambat nantinya!"
"Iyaa mah."
Jaemin duduk di sebelah Yujin yang udah anteng makan nasi goreng. Minhee yang cemberut juga duduk di sebelah Yujin. Yujin cuma ngeliatin kedua abangnya terus lanjut makan lagi.
Yujin abisin teh anget nya, "Mah, pah, Yujin berangkat ya," Yujin salim sama orangtuanya.
"Jangan cemberut mulu bang, lu makin jelek" Yujin menarik bibir Minhee lalu berlari begitu saja. "Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam."
"Adek bang-"
"Mini, ngomongnya kasar ya sama adek sendiri."
Minhee gak ngelanjutin omongannya karena dapet teguran dari mamahnya. Makin maju aja udah bibirnya. Jaemin juga jadi cekikikan.
"Woy Yujing!"
Astaghfirullah salah Yujin apa coba? Baru dateng, baru keluar dari mobil, eh udah di gas:)
"Ada apaan Ryusat?"
"Kasar ya anda."
"Lu lebih kasar ya!"
"Ehehe maap dah maap."
"Tar malem ajep-ajep yu."
"Sok ajep-ajep lu bantet, minum sprite aja gak kuat."
"Sialan lu."
Oh iya itu Ryujin. Temen sekelas Yujin. Naksir Yuna tapi Yuna naksir Yujin. Kasian yah Ryujin.
Ryujin sama Yujin akhirnya jalan bareng ke kelas mereka dan menyebabkan koridor rame sama teriakan-teriakan gesrek dari siswi yang sedang membaca buku, membaca mading, atau bahkan yang hanya duduk-duduk sambil ngobrol.
Ryujin sama Yujin yang emang dasarnya suka digila-gilain kayak gitu malah makin tebar tebar pesona.
"ASTAGHFIRULLAH YUJIN, RYUJIN, BALIKIN HATI AKU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Happier
Fanfiction"Gue lurus!" -Jaemin & Minhee "Cih, sok-sok lurus. Kalo ada tikungan juga pasti belok!" -Yujin JINJOO AREA!