V

285 33 6
                                    

"Mah, Pah, Yujin berangkat dulu ya. Assalamu'alaikum," pamit Yujin setelah nenggak abis segelas susu yang disiapin buat sarapannya.

"Waalaikumsalam."

Semua anggota keluarganya melirik ke jam. Masih jam setengah enam dan Yujin udah pamit ke sekolah? Luar biasa. Fenomena yang sangat langka.

"Adek kamu kesambet apaan jam segini udah berangkat?" tanya Papah mereka.

"Gak tau tuh Pah. Kemaren juga izin keluar," jelas Jaemin.

Minhee ngangguk, "Tumben-tumbenan tuh anak izin, biasanya juga maen cabut aja!" sambung Minhee.

"Hush, udah lah biarin aja. Adek sama anaknya berubah jadi lebih baik bukannya didoain biar bertahan lama malah digibahin kayak gini." kata Mamah mereka.

Semuanya jadi diem dan fokus lagi ke sarapannya masing-masing.

Minhee yang merasa ada kejanggalan langsung nyenggol lengan Jaemin.

Jaemin yang lagi menikmati roti panggang buatan Mamah nya pun merasa terganggu. "Paan sih lu?" Jaemin ambil segelas susu dan meminumnya

"Yujin gak jemput Minju kan, bang?"

Pfffttt

Lengket sudah wajah Minhee yang mendapatkan semburan susu dari Jaemin. Untung Minhee belum memakai seragam atasannya.

Mamah sama Papah mereka langsung ngeliatin kedua anak bujang mereka. Mereka ngapain sih? Lagi aksi debus atau Minhee kerasukan jadinya disembur sama Jaemin?

"Kalian ngapain sih?"

"Mini ngomong kasar Mah, reflek Jaem sembur."

"Astaghfirullah Mini, jangan kayak gitu dong sama abang kamu sendiri. Dosa tau!"

"Tau lu. Dosa lu udah banyak sama gue, jangan ditambahin lagi, nanti malaikat males nyatet dosa lu karena keseringan buat dosa."

"Sialan lu bang!" desis Minhee.

Kedua orang tua mereka hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan anak kembar –tanpa si bungsu– mereka ini.

"Ya semoga aja apa yang ada di pikiran lu tadi itu gak kejadian, Min. Makin ketinggalan jauh kita nanti dari Yujin." bisik Jaemin.

"Eh, lu udah liat twitter belom?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh, lu udah liat twitter belom?"

"Belom tuh, emang ada apaan?"

"Kudet banget sih lu. Itu loh, tadi pagi Yujin ke sekolah sama cewek!"

"Serius?"

"Iya."

"Itu Yuna kali, kan kabarnya Yujin lagi deket sama Yuna."

"Yuna aja baru dateng bareng Ryujin tuh. Namanya kalo gak salah Wonyoung deh."

"Siapa lagi tuh?"

HappierTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang