ini masih kamis ya
pulang sekolah gue sama ningning nunggu haechan sama chenle di gerbang sekolah, katanya chenle mending pulsek langsung dikerjain biar gak numpuk tugas, dan diiyain sama gue, ningning dan juga haechan
tadinya gue ya bingung mau ke rumah chenle naik apa mau nebeng ningning niatnya tapi ningning juga di anter hari ini ke sekeolah nya terus kata chenle..
"kalian nih ya, ada gue jadi gak usah dipikir susah"
ya tau ya yang sultan mah beda sama yang rakyat jelata kaya gue, dan gue sama ningning bakal ikut chenle naik alpard nya dia buat ke rumah chenle hari ini
tiba-tiba mobil alphard warna item udah berhenti di depan gue sama ningning dan pas pintunya kebuka gue kaget ternyata ada haechan juga di dalem nya katanya si haechan bakal naek motor nya dia tapi kenapa tiba-tiba udah ada di mobil nya chenle ?
"kuy ning, ra, takut kesorean ntar selesenya"
"oh iya le"gue sama ningning masuk ke mobil nya chenle dan duduk di belakang chenle haechan
"le koh bisa ada haechan ?"
"gak tau nih tiba-tiba ngikut"
"yaelah ra ini tuh hawa nya panas alias hot. gue takut ya kulit gue ini kena sinar ultraviolet"
"najis sumpah chan"
"kali-kali kan anek mobil bagus"
"serah dah serah"
🌸🌸🌸
Udah sekitar sejaman ngerjain tugasnya pak Sammy dan dari tadi selama ngerjain tugas si haechan gak bisa diem sama sekali mesti ngerocos mulu padahal nih telinga udah capek dengernya, ya ada aja yang dibahas sama haechan entah itu game lah musik lah apa aja kadang gue aja gak ngerti sama apa yang diomong sama si haechan.
"eh le lu punya ps 4? kapan-kapan gue main lah"
"yaudah main aja lagian gue kalo main sendiri, kaga seru njir"
"ps gue udah di jual ma emak gue gegara gua main kagak pernah inget waktu"
"lah waktu lu kan cuma untuk nonton bokep sama main game"
"enak aja gue jarang nonton bokep bego"
"masa sih ? gak percaya gue modelan kaya lu jarang nonton yang mantap-mantap"
"kagak lah gue kan orang nya suci anti liat yang bikin maksiat mata"
"chan, bisa gak sih gak berisik kasian ningning, udah nyalinya kebanyakan terus denger lo ngomong terus pula"
"ya tukeran lah sama lu"
"tukeran apaan ?"
"ya lu yang nyalin di folio nya lah bego"
"dih gue udah nyari jawabanya punya gue sama setengah punya ningning masa iya suruh nyalin juga"
"yaelah gue juga nyari jawabanya"
"gue nyari jawabanya 20 lu cuma nyari 5 aja kaga selese sampe sekarang"
"ini lagi proses bego"
"dih yang bego siapa ? kalo lo pinter ngerjain 5 soal pasti udah selesai dari tadi"
"lah.. lah, udah gue bilangin ini lagi proses lagian lu sok pinter amet sih"
"lah lu ngomong bego ke gue duluan padahal lu sendiri yang bego"
"dih gue kaga bego cuma telat ngerjain aja udah"
"alah sama aja bego"
"GUE GA-"
"udah, udah gak usah bikin sejarah perang dunia ke 3 gue gak mau jadi saksi nya"
-tuan muda jong chonloy
"lagian lu chan adu mulut sama bocil kek gini kalau mau adu mulut tuh ma netijen di jamin mulut lu berbusa"
"astagfirullah bukan adu mulut le, tapi percecokan ntar kalo adu mulut yang lain mikir nya gue adu mulut beneran lagi sama si bocil"
"pikiran lu isi nya gituan semua si chan, katanya gak pernah nonton yang mantap-mantap"
"nama nya juga cowok, maksud aja kalo ngomong yang kaya gitu"
"yaudah nih ya lanjut aja ngerjain nya, ning capek gak kalo capek gantian sama gue aja deh"
"gapapa le, ini dikit lagi sama tinggal yang punya haechan"
"yaudah lu rangkum aja di buku tulis lu biar gue yang nulis jawaban nya haechan"
"makasih ya le"
"lu juga deh ra nyalin aja ke buku tulis"
"terus lu ?"
"udah nih"dan gue baru sadar kalo si chenle nulis ternyata secepat kilat ya walau tulisan nya gak rapih-rapih amet tapi lumayan lah gak lemot kek si haechan
🌸🌸🌸
"gue balik ya le udah di tunggu sama papah di depan"
"yaudah hati-hati ning"
"lu gimana ra ?"
"gak tau nih kak hyunjin gak jawab"
"yaudah sekalian aja gue nganter lo sama haechan juga"
"nganter haechan pulang ?"
"bukan pulang tapi ke sekolah motornya dia kan di tinggal di sekolah"
dan akhirnya gue pulang di anter sama chenle dan nganterin haechan terlebih dahulu ke sekolah buat ngambil motor nya dia, dan lebih parah nya lagi kak hyunjin baru jemput ke rumah chenle setelah gue udah ada di rumah dan dia yang ngambek ke guepadahal bukan salah gue-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
moodboster : Lee Haechan
Fanficentah sejak kapan haechan jadi moodbosternya hwang dyra