chapter 3

18.5K 910 55
                                    

Maap zeyeng zeyeng aghu kalo banyak typonya.
Salam dari wendy bts. Mwah
















Happy reading....
















"Hei, kelinci" mencubit hidungnya, "ada apa melamun, eoh?"

"Ah tidak apa hyung, kookie hanya bosan"

"Ingin jalan-jalan?"

"Ingin!"

"Tapi kookie harus minum obat dulu"

"Apa harus hyung?" Bertanya dengan raut wajah yg menggemaskan, ingin rasanya taehyung menggigit pipinya.

"Harus! Agar kau sembuh kookie-a"

"Baiklah" mengembungkan pipinya marah,

"Oke, kita akan jalan-jalan. Ingin kemana, kelinci?"

"Kemanapun itu. Gomawo hyung"

Mengajaknya ketempat rekreasi untuk sekedar menengkan hati. Karna cinta yg buta, seorang bos besar arogan seperti taehyung pun luluh dan pergi ketempat rekreasi seperti ini.

Ketempat wahana anak-anak kecil, memakan gulali, berlari kesana-kemari, sudah tidak memperdulikan harga diri yg sudah hilang entah kemana.

"Baiklah kookie, ingin naik apa?"

"Ingin naik bianglala hyung"

"Apakah harus bianglala kookie?"

"Harus hyung, apakah kau takut?"

"Apa kau sedang meremehkanku jeon jungkook? baiklah ayo kita naik, kau fikir seorang kim taehyung takut hanya karna bianglala?"




Dan jawaban nya adalah....




"AKHHH! Kookie-a, apa kau gila? Aku bisa mati muda jika seperti ini!"

"Bukankah ini seru hyung?"

"Terserah kookie saja" turun dari wahana, "tunggu disini ya, aku akan membeli sesuatu untukmu"

"Baik hyung"

Seorang perempuan cantik tiba-tiba datang dari arah belakang dan mengejutkan-nya,


"Hai tuan jeon jungkook"

"Kau---"

"Ada apa? kau kaget mengapa aku bisa disini?" menarik paksa tangan-nya, "mari ikut aku!"

"Tidak! lepaskan aku!"

"Baiklah, aku melepaskanmu, tapi kau beri aku taehyung!"

"Apa!?"

"Kau menolaknya?baiklah"


Plakk

Satu tamparan keras dipipinya. Sontak tamparan keras itu membuat tubuh sang kelinci manis itu lemah tergeletak, ayolah, jungkook baru pulih dari sakitnya.

Mr. Kim•taekook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang