Mian mian mian hajiman~

1.1K 91 8
                                    

"Test test 1 2 3"

"Oke siap. Ekhm halo semuanya. Kembali lagi bersama Kang Minhee ehehe. Apa kabar kalian kaum rebahan ku? Pasti emang lagi rebahan kan? Apalagi sekarang udah liburan,makin² deh tuh tingkat mager dan rebahan. Jadi disini gw mau kasih tau kalau authornya gak bisa update. Lebih baik kita tanya kan pada reporter kita Kim Yohan yang sudah bersama author tercinta kita,silahkan Kim Yohan"

"Iya, terimakasih sebelumnya. Jadi disini Kim Yohan imnida,sekarang saya sudah bersama author Sena. Mari kita tanyakan alasan dibalik tidak ada update an hari ini"

"Emm..sebelumnya saya selaku author dari 'Who Are You?' juga 'NCT Dream Salah Gaul' meminta maaf karena tidak bisa update hari ini,entah sampai kapan juga saya tidak tau. Kayaknya setiap aku update pasti minta maaf mulu ya? Kalian juga pasti bosen kalau saya minta maaf mulu. Tapi gak ada kata lain selain kata maaf yang bisa saya ucapkan. Saya tau kalian kecewa dan kesal dengan saya yang tidak profesional dan konsisten ini"

"Jadi untuk author,ada masalah apalagi sampai tidak bisa update untuk hari ini?"

"Saya tidak bisa update cerita WAY dan juga NDSG karena saya sedang sakit. Mungkin ini sudah masuk hari 5,hampir seminggu kan berarti? Saya tidak tau saya ini mengidap penyakit apa,saya juga sudah berobat 2 hari yang lalu tetapi sampai sekarang belum juga ada tanda² tubuh saya mendingan,malah lebih parah. Untuk itu saya ingin beristirahat sebentar dengan tidak update cerita"

"Ya ampun author gw! Kok bisa sih? Semoga cepet sembuh biar gw bisa balik lagi. Juga biar member lain bisa muncul juga.
Oh iya,kira² berapa lama sampai bisa update lagi?"

"Saya belum tau sampai kapan saya hiatus lagi,karena memang rasa sakit yang saya rasakan bertambah buruk. Tapi saya usahakan supaya saya masih bisa update cerita untuk kalian semua

"Baiklah,terimakasih untuk author kita,semoga cepat sembuh. Saya Kim Yohan pamit undur diri. Kita kembali lagi ke kamar dimana Kang Minhee sedang rebahan,silahkan Minhee"

"Terimakasih untuk infonya Yohan, mari kita doakan supaya author kita ini bisa lekas sembuh. Sekian pemberitahuan hari ini,saya pamit undur diri untuk menjaga author bersama Yohan dan member lain yang belum dimunculkan oleh author nya. Kurang lebih nya mohon maaf ya, paipai kalian,sampai berjumpa lagi di lain waktu"

Who Are You? [X1 x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang