☁️🐈About Minhee☁️🐈

921 100 12
                                    


Tau dong maksud judulnya apa?



















































.
.
.
.

















.





Apa hayo?








































































.

.
.
.
.

.

.

















































Iya itu



















.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.








Di chapter ini khusus ceritain tentang Minhee,uwuwuwu :3

Emm... maksudnya tuh awal mula kamu bisa pelihara Minhee tuh gimana gitu. Singkat aja kok ceritanya. Mungkin isinya lebih banyak foto zaman Minhee waktu kecil nya:)

Tar juga ada kok yang versi Yohan,tapi udah pasti pisah dong. Kalau nyatu tar mereka ribut

Padahal kalau ada sesi baku hantam kan lebih seru:v .gg

Oh iya,chapter ini gak ada hubungannya sama sekali dengan chapter sebelumnya ya. Ini kan cuma cerita awal mula kamu bisa pelihara Minhee

Okay,lanjut~

.
.
.
.

.

.

.







"Mah,mamah sama papah beneran harus pergi lagi? Padahal baru aja bisa kumpul lagi" tanyamu yang sedari tadi memperhatikan mamah kamu yang sibuk mempersiapkan segala keperluan buat pekerjaan nanti

"Cuma 3 hari kok sayang. Kan ada Yunseong" jawab mamah sambil mengusap kepalamu

"Apaan triplek bernyawa gitu bakalan dirumah terus? Mahasiswa sibuk kan beda"

"Hush kamu tuh. Kan biar Abang kamu cepet wisuda juga kan?"

"Ya tapi mah,aku dirumah sendirian mulu jadinya. Ada bibi Kim juga kan cuma sampe sore doang" keluhmu

"Maaf sayang. Mamah sama papah juga pengennya di rumah terus. Apalagi mamah pengen ngerasain dan ngelakuin pekerjaan layaknya seorang ibu rumah tangga juga jadi seorang ibu yang bisa ngeliat anaknya tumbuh berkembang dan pengen ngerasain gimana rasanya saat anak anak mamah cerita apa aja yang dilakuin pas di sekolah ataupun curhat tentang kisah persahabatan maupun percintaan nya"

"Mamah tau kamu pasti pernah berpikir kalau mamah dan papah mungkin lebih mentingin pekerjaan daripada anak sendiri. Tapi kamu harus tau satu hal,segala sesuatu yang dilakukan orang tua itu bukan tanpa sebab. Orang tua ngelakuin itu buat masa depan anaknya dengan caranya masing-masing. Kamu juga pasti berpikir kalau cara yang dilakuin mamah sama papah itu salah,yang ngebuat kamu ataupun Yunseong jadi tumbuh tanpa kasih sayang yang cukup dari mamah dan papah"

"Tapi mamah cuma mau kasih tau kamu satu hal. Mamah sama papah udah berusaha buat berhenti atau setidaknya meminta keringanan dalam hal pekerjaan ini biar bisa ngurus kalian berdua dengan baik. Tapi apa? Karena suatu hal jadi ngebuat mamah sama papah jadi harus ikut andil buat ngurus pekerjaan ini"

Who Are You? [X1 x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang