Betting

6.2K 345 52
                                    


All characters, organizations, places and events in this story are fiction.






"Ahhh... Emmhhh... Masshhh... Terhh..." Suara desahan penuh kenikmatan yang berasal dari benda persegi panjang berwarna hitam mengalun memenuhi ruangan mewah yang merupakan ruang kerja pribadi presdir perusahaan properti terkenal di Korea Selatan, Park Properties Grup.

Well, siapa orang bodoh di negara besar seperti Korea Selatan atau mungkin Asia yang tidak kenal dengan Park Properties Grup? Salah satu perusahaan properti terbesar di Asia dengan aset mencapai US$ 24,8 Miliar. Sejak Januari tahun ini, aset ini juga melingkupi 109 Wanda Plaza di seluruh Korea Selatan, 71 hotel mewah dan bintang lima, serta 99 department stores. Yeah, untuk saat ini tidak ada yang bisa menyaingi kesuksesan, dan kejayaan Park Properties Grup yang saat ini dipimpin oleh generasi kedua keluarga Park, Park Chanyeol.

Park Chanyeol. Hell, hanya dengan kalian menyebut namanya saja sudah membuat siapapun yang mendengarnya menjerit histeris. Pria tampan yang baru saja menginjak usia 27 tahun dengan tinggi badan diatas rata-rata  mencapai 1,85 meter memiliki pesona, dan kharismanya sendiri, dan berkat pesona dan kharisma yang dimilikinya itu pula ia bisa mencapai titik tertinggi dalam kehidupannya saat ia baru menginjak usia 20 tahun. Ya, kesuksesan yang saat ini ia miliki sudah ia raih sejak belia, dan tanpa bantuan siapapun. Termasuk orang tuanya.

Well, itu wajar. Orang awam pasti akan berpikir seperti itu. Semua kekayaan, kekuasaan, dan jabatan yang ia miliki berkat warisan keluarganya, dan ia harus bersyukur karena darah Park Yunho,sang ayah mengalir dalam tubuhnya. Ya, semua orang pasti akan berpikir hidup menjadi Park Chanyeol sangat mudah dan menyenangkan.

Dan ada satu hal lagi yang langsung terlintas di pikiran orang-orang ketika kalian membicarakan atau menyebutkan namanya.

Gay.

Ya, Park Chanyeol adalah seorang gay. 'Sungguh sangat disayangkan'. yeah, setiap orang pasti akan mengatakan itu, dan kekecewaan itu semakin bertambah saat pengusaha muda ini resmi menikah,menikahi seorang pria.

"Bagaimana? Menarik bukan?" Suara seseorang memecah konsentrasi dan keheningan yang hanya diisi oleh desahan, dan erangan penuh kenikmatan di dalam ruangan mewah ini.

"Yeah, sangat menarik" ucap si pemilik ruangan, Park Chanyeol dengan tatapannya yang belum beralih dari layar persegi panjang didepannya yang masih menampilkan rekaman sebuah video. Video yang menampilkan adegan pergumulan ranjang yang sangat panas dua orang pria dengan ukuran dan tinggi badan mereka yang berbeda, dan Chanyeol sangat mengenal siapa sosok pelakon dalam video tidak senonoh itu--

"Kau memang gila, Kim!" Maki Chanyeol seusai video tersebut selesai. "Mereka teman kita!"

Oh Sehun, dan suaminya Oh Luhan. Temanya sejak kecil, dan sepupu suaminya, Park Baekhyun.

Kalian harus tahu saat ini Chanyeol merasakan panas yang luar biasa dalam tubuhnya. Adegan itu. Ya,ia ingat dengan sangat jelas setiap adegan video yang ia tonton tadi.

Bagaimana ekspresi tersiksanya Luhan saat kedua tangan dan kakinya diikat di masing-masing ujung ranjang dengan posisi menungging mempertontonkan lubang analnya yang berkerut-kerut seirama dengan hentakan benda yang ia ketahui sebagai penis mainan, bagaimana tubuh yang putih dan sama moleknya dengan milik istrinya menggeliat kesana kemari menghindari sentuhan jari tangan suaminya, dan bagaimana suara desahan Luhan yang tertahan karena mulutnya yang diberi pewarna bibir disumpal dengan bola merah besar yang sama merahnya dengan bibir mungil itu, dan Chanyeol juga melihat sepasang penjepit kecil yang menjepit kedua puting kemerah mudaan itu tidak lupa juga sebuah ring kecil yang melingkar indah di ujung kepala penis kecil suami sahabatnya yang membiru seiring dengan setiap aksi yang Sehun lakukan. Menampar pantat sintal itu dan mengocok sesuatu yang biasa ia sebut 'Bayi mungil' dengan tempo yang sangat cepat, dan akan berakhir dengan erangan kesakitan yang kering. Hell, membayangkannya saja sudah membuatnya tegang ditempat!

BETTING|☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang