Chapter 16 - Laba-Laba Beracun, Talan・Rouge
Setelah mengistirahatkan tubuhku dengan benar selama sehari, aku berjalan dihutan untuk meningkatkan levelku.
Aku nggak mau bergerak terlalu jauh.
Aku ingin mencoba pergi ke desa setelah memperlajari [Human Transformation].
Dan juga, itu seperti aku bahkan bisa mengucap selamat tinggal pada hari-hari memburu para serigala abu-abu huh.
Tapi, itu setelah aku menaikan levelku sampai 40....
Bukankah ada monster-monster lemah yang punya exp besar.
Aku tau bahwa levelku nggak akan naik dengan mudah kalau aku nggak melawan musuh diperingkat yang sama atau lebih tinggi dariku, tapi kalau aku terus mempertaruhkan nyawaku dalam pertempuran, aku pasti akan mati suatu hari nanti.
Kalau aku mempertimbangkan kemungkinan kemenangan dengan kelas yang sama adalah setengah, lalu berapa persentasi peluang untuk menang melawanku yang merupakan seekor naga yang mengesankan?
Kurasa aku nggak akan terlalu dirugikan.
Kebanyakan dalam game semacam ini, mereka hanya punya defense yang besar dan tanpa kemampuan tempur, tapi bonus monster yang punya exp tinggi dan memberi uang secara gratis sangat diperlukan.
Bahkan disini, kalau ada eksistensi seperti itu, itu akan sangat membantuku.
Untuk saat ini, karena aku berlevel 1 dan baru saja berevolusi, aku akan berburu mangsa yang ringan dulu untuk stabilitas.
Untuk keefesiensian, aku harus memperhatikan tentang hal itu setelah meningkatkan levelku sedikit..... dan ketika aku berpikir demikian, tiba-tiba tubuhku nggak bisa bergerak.
Tidak, itu bukan kelumpuhan.... meskipun bergerak sedikit, haruskah aku mengatakan bahwa suatu hal yang tak terlihat menjerat tubuhku....
Aku mencoba memeriksa statusku, tapi itu bukan karena jatuh kedalam kondisi abnormal juga.
Gasari, seekor laba-laba besar turun dari atas pohon.
Mahluk itu yang tubuhnya berwarna merah terang, berukuran hampir sama denganku.
Menunjukkan 2 taring merah darah yang tajam, lidahnya yang panjang berwarna merah keunguan menjulur keluar dari mulutnya.
Nggak mungkin, mahluk ini bukanlah laba-laba yang kuketahui.
Namun dengan melihat penampilan dia, kurasa yang membuatku nggak bisa bergerak karena benang-benang adalah dia.
Mempertajam mataku, aku bisa melihat benang-benang putih yang tipis.
Pertama-tama, aku akan memeriksa statusnya untuk memastikan.RasTalan RougeStatusNormalLevel17/30HP78/78MP59/65Attack88Defense54Magic74Agility75PeringkatD
Skill Karakteristik:
[Stealth: Lv4]
[Poison Belt: Lv2]
[HP Automatic Recovery: Lv1]Resistance skill: [Poison resistance: Lv3]
Normal Skill:
[Bite: Lv3]
[Spider's Thread: Lv4]
[Paralysis Tongue: Lv2]
[Toxic Poison: Lv2]Skill Gelar:
[Assassin of the Forest: Lv4]
[Tenacity: Lv3]
Sial, mahluk ini jauh lebih kuat daripada aku.
Meskipun nggak masalah levelku kembali 1 lagi ketika aku berevolusi, tapi yang jadi masalah statusku juga ikut berkurang.
Untuk meningkatkan levelku dengan berburu buruan ringan yang sesuai.....
Meskipun itulah yang kupikirkan, aku nggak menyangka aku akan tertangkap oleh seekor monster peringkat D dalam waktu secepat ini.
Aku meremehkan hutan ini.
Levelku nggak memadai untuk melawan laba-laba raksana ini.
Maksudku, kemampuan menyerang monster ini saja sudah luar biasa.
Kakinya juga jauh lebih cepat daripada kakiku.
YOU ARE READING
Reincarnated as a Dragon's Egg ~Lets Aim to Be the Strongest~ (Indonesia)
FantasyHanya repost!!! Bukan karya saya!!! Update kalo mood!!! Aku bangun di suatu hutan yang tidak diketahui. Nampaknya tempat indah ini adalah sebuah dunia fantasi, di mana binatang liar yang tampak aneh mengamuk. Dan sama seperti dalam sebuah game, aku...