Chapter 10

10 0 0
                                    

Chapter 10 - Serangan dari Para Serigala Abu-abu

2 serigala abu-abu mengejar dari belakang.
Mereka akhirnya menunjukkan sosok mereka padaku.
Mereka nampaknya telah memilih bertarung bukannya mundur.
Bisa dikatakan bahwa mereka punya cara untuk menang, itu sangat berbahaya.

Sembari mempertahankan pemahaman jarak yang sempurna, mereka mengejarku seraya mendekat dan menjauh berulang kali.

Level 7 dan level 8.
Kalau sekarang ini, sangat memungkinkan bagiku untuk menjadi lawan mereka meskipun aku sedang membawa Milia.
Akan tetapi, itu hanya berlaku untuk para Serigala ini tentunya.

Namun, dua serigala ini tolol.
Mereka menarik perhatianku dengan secara sengaja menunjukan padaku dua serigala berbadan kecil diantara kawanan itu.
Kalau aku terlihat menanggapi provokasi itu dan memperlambat langkahku untuk menyerang balik, tiga serigala lain yang bersembunyi akan menunjukkan diri mereka.
Itulah pergerakan standart mereka.

Kalau seperti biasanya, akan baik-baik aja menghadapi mereka berlima secara bersamaan.
Aku punya kepercayaan diri bisa menghajar mereka.

Tapi, saat ini ada Milia bersamaku.
Aku nggak punya pilihan selain kabur.

Sialan! Apa ini arti dari serigala penguntit!

Meskipun aku meningkatkan kecepatanku untuk menjauhkan mereka, tapi tetap saja mereka bisa mengejarku.

Seekor naga berlevel tinggi akan melakukan semaunya disini, tapi aku nggak punya banyak stamina yang tersisa karena kehabisan MPku dari menggunakan sihir pemulihan secara paksa.
Meskipun bisa membantai para Serigala itu kalau dalam keadaan seperti biasanya.... nggak akan ada gunanya jengkel.

"Garuaaaaaa!"

"Gururururu......"

"Gauraa!"

"Gauu!"

"Guoooo!"

Para serigala melolong.
Apa mereka menganggap bahwa aku nggak menanggapi provokasi itu? Atau apa itu karena mereka menyadari bahwa aku sudah kelelahan? Taktik sergapan telah diabaikan, dan mereka mengejarku dengan kekuatan penuh mereka dengan bos serigala yang tampak bengis yang memimpin.
Itu juga nggak menyenangkan mereka berlima mengejarku semua.

Barisan depan barusan berlevel 7 dan 8.... Nggak masalah.
Itu adalah kelas yang bisa aku buru dan nyaris tanpa menerima damage.

Dan, dua lagi yang mendekati bos serigala dibagian tengah berlevel 10 dan 11.
Dalam hal ini, aku hanya akan memburu mereka kalau ada jarak yang sesuai secara normal.
Meskipun aku nggak akan dikalahkan, itu karena ada juga kemungkinan binatang magis ikut serta ketika kami bertarung karena bertarung itu melelahkan.

Dan yang terakhir.... Sial, bukankah itu bos serigala berlevel 15!
Ini adalah pertama kalinya aku melihat seekor serigala abu-abu berlevel setinggi itu.
Itu adalah lawan yang akan aku abaikan meskipun aku dalam kondisi sempurna.
Dan sekarang tubuhku berat dan dipenuhi luka serta MPku juga 0, itu adalah sesuatu yang nggak akan pernah mau aku lawan.

Aaaah, Mou! Keras kepala sekali sih!

Meskipun aku melakukan upaya mati-matian untuk kabur, jaraknya dengan cepat terkejar.
Si bos serigala cepatnya bukan main.

Aku melihat statusnya, tapi kecepatannya kira-kira sama denganku.
Bahkan bos serigala itu memiliki gelar bernama [Pemburu dari Hutan].
Dia cukup kuat diantara para serigala abu-abu.

Untungnya, jarak diantara si serigala bos dan anak buahnya cukup jauh.
Ini adalah pertaruhan yang berbahaya, tapi masih mungkin untuk mengalahkan si bos serigala meskipun sambil melindungi Milia.

Reincarnated as a Dragon's Egg ~Lets Aim to Be the Strongest~ (Indonesia)Where stories live. Discover now