Satuuuuu

63 14 3
                                    

Ariana POV
Jam pelajaran dimulai dan ternyata gurunya gak masuk ahh hari ini free dong katanya gurunya pada rapat dari pagi sampe jam 12an otomatis ga ada kegiatan dan gue bebas.
Gue putusin buat ke perpustakaan,sebenernya bukan buat baca sihh gue lagi sumpek gue pengen tidur hehehehe yah daripada ga berfaedah gitu gue mending tidur toh malem gue begadang ngerjain tugas dan sebelnya pelajaran itu ga akan diajar gimana ga kesel.

"Sa...gue mau ke perpus Lo mau ikut ga sumpek gue disini berisik"kata gue siap2 keluar.
"Ehh entar gue nyusul gue belom ngerjain tugas ini juga kan nyalin dari Lo gue nyusul dehh bentar lagi"kata Elsa sambil sibuk nyontek ehh katanya nyalin kalau nyontek tuh kesannya gimana gitu dasar Elsa.
"Serah lo gue duluan ehh Ndi gue ke perpus yahh ijin mau tidur"kata gue ke ketua kelas kelas gue sambil pergi ke luar.

Gue berjalan dengan santainya ke perpus lewat jalan pintas soalnya kalau lewat ke depan kelas gitu gue malu apalagi kelas kakak kelas.

Brughhhh
Gue jatuh yaiyalah jatuh gimana ga jatuh orang ditabrak sama ehh siapa sihh COWOK?!!?
"Eh Lo kalau jalan hati2 dong sakit tahu"kata gue berusaha bangun.
"Maaf gue ga sengaja"kata cowok itu lalu pergi dasar cowok untung ganteng ehh apaansih gue.
"Dasar dingin kaya es nya mang boby"kata gue dengan nada kesal plusss sewot.

Setelah kejadian itu gue berjalan biasa lagi menuju tempat tujuan perpustakaan dan sesampainya disana gue langsung duduk ditempat paling ujung sambil membawa satu buku hahaha pencintraan doang palingan molor.
Saat gue lagi nyaman2nya molor tiba2 ada yg megang pundak gue dan ngelus rambut gue yah gue refleks lah gue kan paling takut sama yg namanya gituan tapi suka penasaran aja gitu pengen liat mukanya dasar gue bar bar.

"Ini Elsa Lo jangan nakut2in gue gitu ga lucu tau"kata gue gemetaran.

Tak ada jawaban dan suasana hening seperti biasanya gue takutlah tapi gue mencoba buat b aja karena palingan ini ulah sahabat gue.

15 menit kemudian.
"Holla Ariana Elsa cantik datang"teriak orang yg gue kira megang pundak gue tadi.
"Neng jangan berisik ini diperpus Loh"kata Bu sindy penjaga perpus yg cantik kaya ABG.
"Ehh maaf Bu Elsa refleks"kata Elsa dengan muka so imutnya.
"Sa"
"Hmmm"
"Lo baru dateng?"tanya gue.
"Menurut Lo iya gue baru dateng"kata dia sambil membaca buku yg tadi gue bawa.
"Berartiiiii?ayo keluar merinding gue"kata gue menarik lengan Elsa bodo amat dah dia kesakitan habisnya gue takut.
"Ariana...apaan sih Lo narik2 gue cerita sama gue"kata Elsa yg terus ngoceh sepanjang jalan kenangan kita selalu bergandengan ehh ih kok jadi nyanyi si akunya.
"Sa...beneran kan Lo tadi baru dateng Lo ga jailin gue kan gak?"kata gue sambil mengintogerasi Elsa dibangku kelas yup kita udh dikelas.
"Ariana Putri W ga beneran gada kerjaan banget gue jailin Lo lagian Lo kan tahu gue ini heboh pake banget"kata dia dengan segala kehebohannya.
"Terus tadi siapa tadi kan di perpus cuma gue doang sebelum lo dateng terus ya pas gue tidur ada yg kaya megang pundak gue terus ngelus rambut gue sumpah horor pake banget inimah gue kira Lo lagi ngejailin gue"kata gue dengan nada ketakutan yah jelas gue takut lagian diperpus waktu itu cuma ada gue dan penjaga perpus kan paling depan jadi kalau dia ngejailin gue juga keliatan tempatnya.
"Sumpah gue ga jail tapi tadi gue sempet ngeliat ada kakel kalau ga salah namanya kak Adrian keluar dari perpus.jangan2???"kata Elsa dengan nada menggoda.
"Apaansih lagian gue gak kenal sama si Adrian eh kak Adrian itu mana mungkin dia ahh Lo nggak deh"kata gue meyakinkan karena yah gue emang gak kenal siapa Adrian itu lagian gue ga terlalu kenal sama kakak kelas yg gue kenal bang Arnold doang kan dia Abang gue hehehehehe.
"udah gausah Lo pikirin mendingan sekarang ke kantin gue laper tadi belum sarapan mami gue lagi ke luar kota katanya mau nyusul papi ga tahu deh ada urusan kantor mungkin jadi gue ga sarapan dulu cuma makan roti doang dua lapis sama susu segelas"kata Elsa dengan nada lebaynya.
"Yaelahh sa kalau itu Lo udh sarapan mana rotinya dua lapis gue aja cuma satu dasar perut karet makan terus gendut kagak malah kaya basa sundanamah biting hahahaha"kata gue.
"Udah deh gausah ngeledek Eneng teh gasuka teteh gituin"kata elsa ngambek.
"Gausah ngambek gitu jelek yu ke kantin keburu masuk ntar tenang gue traktir"kata gue merangkul Elsa dan bergegas pergi otw kantin.

COOL ADRIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang