Limmaaaa

40 6 3
                                    

Selama di perjalanan keduanya hening tak bersuara. Sebenarnya ariana tidak menyukai suasana seperti itu yah asal kalian tahu ariana berbanding terbalik dengan adrian jadi tidak heran ariana tidak menyukainya.

"makasih kak udah nganterin gue. mau mampir ehh jangan deh udah malem"

"ga usah gue mau pulang" adrian menyalakan motornya dan tiba2 ariana memanggil.

"kak adrian"

"hmmm"

"hati-hati di jalan" kata ariana dengan nada lembut yang membuat adrian sedikit terdiam dengan tatapan yang sulit diartikan.

"good night" dua kata yang diucapkan adrian sebelum pergi untuk pulang dan ekspresi ariana? Pipi nya merah seperti tomat. Bagaimana tidak, saat adrian mengucapkannya sangat lembut dan jauh dari adrian yang dingin dan sangat tidak punya hati. Tidak punya hati?? Sepertinya ariana juga salah menduga jika memang adrian tidak punya hati kenapa dia rela malam-malam mengantar ariana pulang ahh ADRIAN dia memang sulit untuk ditebak.

Ariana masuk ke dalam rumahnya dan memang sang kakak arnold sepertinya dia tahu jika ariana pulang bersama adrian jelas saja dia tahu orang dia sahabatnya dan tadi adrian dia mengabari jika ariana akan pulang telat karena sedang bersama adrian.

Dan yang kalian tahu? Arnold mengoceh tidak jelas kepada adiknya itu. Bukan karena dia baru pulang jam segini, tapi dia mengatakan jika ariana cocok dengan adrian dan ariana tidak memperdulikan itu semua dia langsung masuk ke kamarnya tanpa menghiraukan abangnya  kesal karena tidak ditanggapi.

Keesokan harinya ariana menjalankan rutinitas nya sebagai pelajar yah hari ini hari senin hari yang paling menyulitkan bagi para siswa namun bagi ariana semua hari sama saja tidak ada yang membosankan dan tidak begitu menyenangkan semuanya berjalan seperti biasanya.

Sepertinya ariana akan menjadi bahan gosip lagi karena hari ini dia berangkat sekolah bersama abangnya arnold. Sebenernya apa salahnya toh dia mereka bersaudara tetapi tidak ada yang tahu jika mereka bersaudara kecuali sahabat dari keduanya. Seperti dugaan ariana, sesampainya ariana di sekolah banyak sekali yang memperhatikannya entah itu karena kagum atau mungkin benci entahlah ariana tidak memperdulikannya ia tetap berjalan ke kelasnya tanpa mendengarkan apa yang mereka bicarakan.

"ariana..." sapa elsa namun dengan suara yang begitu keras hingga semua siswa yang ada dikelas mereka menoleh ke sumber suara.

"berisik woyy jangan keras-keras napa masih pagi ini" protes ariana.

"iyeiye maaf...ehh gue mau nanya dong" kata elsa yang baru duduk di sebelah bangku ariana.

"nanya apaan" balas ariana yang sedang mencari topi untuk upacara.

"lo emang kemaren pas pulang nge mall lo jalan sama kak adrian" tanya elsa.

Kringggggggggg

Disaat ariana ingin menjawab pertanyaan sahabatnya itu bel nyaring berbunyi yang menandakan upacara akan segera dimulai dan ariana juga elsa bergegas ke lapangan untuk upacara.

Setelah upacara ariana menceritakan semuanya kepada elsa karena elsa selalu meminta jawaban dari yang ia tanyakan bahkan saat upacara elsa terus menerus mengoceh tak jelas.

Mungkin benar yang elsa katakan sebelumnya, saat istirahat ini dia jadi sorotan siswi-siswi saat hendak ke kantin, bahkan saat dia mengantar elsa ke koperasi untuk membeli bolpoin mereka tidak berhenti menatap dan membicarakan ariana.

"gilaa yah tu cewek pake pelet apaansih berangkat sekolah bareng arnold ehh malah jalan sama adrian emang dasar cabe" kata salah seorang siswi saat ariana ingin pergi ke kelasnya.

COOL ADRIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang