Hai ☺️
Gimana ni ceritanya?
Bosan ya?
•
Aku sengaja si awalnya selo dulu alurnya
Mungkin beberapa part lagi baru aku buat konfliknya
Dan
Ya
Selamat membaca
🐣
Aku menunggu ara yang tidak kunjung keluar dari rumahnya .Asal kalian tau dia gadis yang tidak pernah tepat waktu dulu saja dia selalu di keluarkan dari kelas karena terlambat datang atau kadang ketahuan menyelinap masuk kelas.Aku ingin merutukinya yang sangat kelewatan batas biasa bisanya dia masih tidur ketika aku susah sampai di rumahnya padahal kami berjanji dan aku akan bertemunya jam 10 dan sekarang sudah jam 12 siang .
"Akhirnya kau keluar juga" kataku dengan menatap tajam ara.
"Maafkan aku,aku bergadang demi novelku" kata ara sambil memasang wajah melasnya.
"Haish,ya sudah ayo makan siang dulu" putusku karena aku tau dia belum sarapan jadi sekalian aja makan siang aku juga sudah lapar akibat menunggunya yang terlalu lama.
"Kau yang traktir"kata ara dengan semangatnya.
"Hm, sudah membuat ku menunggu lama sekarang tidak tahu diri" kata ku sedikit ketus padahal ya emang aku yang selalu membayarinya makan tidak mungkin aku membiarkan orang kelaparan.
"Apa kau lupa youra?"katanya
"Lupa apa?" Jawab ku dengan pandangan menelisik.
"Kalau aku tidak pernah peduli dengan omonganmu" katanya sambil tertawa dan menuju mobil.
Iya aku akuin dia tidak pernah sakit hati dengan segala omonganku terhadapnya dan dia tau kalau aku itu tidak beneran mengatakan hal yang kasar hanya saja ketika aku kesal akan terlontar seperti itu untuk menyindirnya.
Setelah makan siang akhirnya kami menuju gedung M-net. menuju evalator memencet angka lantai berapa yang akan kami tempati.
Berdiri seperti penggemar lainnya hingga acara di mulai dan waktu yang di tunggu pun telah tiba yaitu penampilan bts yang akan membawakan lagu dari album baru mereka.
Jika kalian belum tau akan aku kasih tau, jadi bts udah mengeluarkan dan melakukan preorder album baru mereka dan sekarang itu came back stage perdana mereka di korea.
Teriakan dari penggemar sudah biasa bukan,namun yang membuat ku kaget adalah teriakan orang di sebelahku siapa lagi kalau bukan teriakan ara yang melengking itu.
Pria yang selalu menarik perhatian ku gerlihat sangat tampan dengan baju serba putih dari atas hingga bawah dan jangan lupa ia juga mengenakan sneakers putih tatanan rambut yang sedikit memberi celah agar dahinya terihat dan akan terkesan seksi jika berkeringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unpredictable
FanfictionPark Youra adalah gadis bertubuh mungil yang sangat mencintai oppa-oppa dari negerinya sendiri yang ia gadang-gadang sebagai suaminya di masa depan. Bahkan,dia sudah menciptakan bagaimana karakter dirinya jika menikah dengan biasnya tersebut. Namun...