3.Bangkok day two

3 1 0
                                    

Hey
🍃
Gimana ceritanya sampai sini?
Buat penasaran tidak?
Oh ayo lah
Bantu aku buat cerita ini
Yaya

Ok

Lanjut

💃🏼

 Berdiri menyaksikan ketujuh pria ku bernyanyi dan menari di atas stage dengan gerakan cepat dan dapat di pastikan memukau banyak pasang mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berdiri menyaksikan ketujuh pria ku bernyanyi dan menari di atas stage dengan gerakan cepat dan dapat di pastikan memukau banyak pasang mata.

Dengan fokus aku memperhatikan mereka menikmati suara dan tentunya visual mereka.

Hari konser kedua tidak ada kejadian atau kesan dari para penggemar yang aku dapatkan seperti hari pertama aku mendapatkan teman baru.

Demi tuhan mata ku hampir keluar dari tempurungnya setelah melihat apa yang di lakukan pria berwajah tampan itu. Siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook.

Bisa bisanya dia mengambil ponsel salah satu army yang ada di dekatnya dan dia merekam video di ponsel itu.

Dia gadis yang beruntung.

Kenapa bukan ponsel ku saja.

Begini caranya benar saja aku ingin memutilasi dia sekarang juga!!

Konser hari ini cukup seru dan banyak kesan dari bts aku pun segera menuju hotel untuk beristirahat.

Ketika sudah sampai di hotel aku langsung menuju lantai dimana kamarku, sudah cukup jauh aku berjalan seseorang memanggiku.

"Noona,ini barang anda ketinggalan" kata supir taksi yang mengantarku tadi.

"Oh iya terimakasih pak" kataku sambil mengmbil barang dari pria yang aku yakini usianya sekitar 30 tahun.

Bagaimana bisa aku ketinggalan semua barang barangku astaga pantas saja dulu ibuku sering memarahiku.

Sangat keterlaluan.

Aku bergegas membersihkan diri dan beristirahat karena besok aku harus kembali ke korea.



****

Aku baru saja tiba di korea.Berjalan gontai menyeret koper menuju ke arah elevator dan akhirnya sampai dimana lantai apartemen ku .

Rasanya ada yang berbeda saat aku melihat apartemen di sebelahku.

"Sudah ada yang menempatinya" gumam ku sendiri.mata ku terus menelisik siapa yang menempati apartemen di sebelahku dan tak ku sangka mata ku terbelak saat melihat siapa pemilik apartemen di sebelahku dan dia adalah teman ku sendiri bagaimana bisa dia tidak mengabariku kalau dia kembali ke korea ingin ku menjitak kepalanya itu.

Aku berjalan menuju gadis berkucir dua itu.

"Eunbie" panggil ku kepadanya saat dia telah selesai berbicara dengan pria. Dia pun terkaget saat mengetahui aku di dekatnya.

UnpredictableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang