3

23 3 0
                                    

Selama menunggu Kira mandi dan siap-siap, Jinki melihat-lihat beberapa foto yang terpajang di dinding, ada satu foto yang menampilkan keluarga Kira saat berlibur di pantai, foto itu diambil sekitar 2 tahun yang lalu, mereka terlihat sangat bahagia. Di foto itu terlihat sebuah keluarga yang sangat harmonis dan saling mencintai satu sama lain, tapi.. itu dulu--.

Jinki tersenyum melihat foto tersebut namun di sisi lain ia sedih, ia juga merasakan sakit jika melihat Kira sedih seperti akhir-akhir ini, Kira-nya sedikit berubah belakangan ini, ia menjadi lebih temperamen dan lebih sensitif, Jinki jadi harus lebih tenang menghadapi Kira, ia harus memikirkan dari sudut pandang yeoja-chingu nya.
---

Jinki POV

Aku beranjak ke foto lain dimana terdapat satu foto lama yang menampilkan Kira kecil disitu, ia terlihat sangat menggemaskan, tubuhnya sedikit berisi rambut hitamnya di kuncir, ia memakai overall jeans, sungguh ia sangat imut.

"Kira-ya aku janji akan membuatmu bahagia kembali, aku akan menjagamu, yaksok! (janji)" tanpa disadari aku mengepalkan tangan kananku, "entahlah aku hanya sangat mencintai nya, aku ingin melindungi nya" gumam ku.

"Dubu-ssi, na otte?(bagaimana penampilan ku)" ucap Kira dari sebuah anak tangga yang cukup mengagetkan ku.

"Oh? Cantik, km sangat cantik" Jawabku jujur, ia memang terlihat cantik...dan..menggemaskan. mau tau ia memakai apa? Ia memakai overall putih seperti di foto yang aku lihat tadi yang di padukan dengan kaos yang senada dengan baju yang aku kenakan, Hijau muda.

 mau tau ia memakai apa? Ia memakai overall putih seperti di foto yang aku lihat tadi yang di padukan dengan kaos yang senada dengan baju yang aku kenakan, Hijau muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"aku suka" sambung ku.

"Hehehe, aku sudah lama gak pakai ini" katanya sambil tersenyum memperhatikan baju yang ia kenakan.

"Kajja!" Seru ku, memegang tangan nya.

"Kita mau kemana?" Tanya Kira, aku hanya tersenyum.

"Sstt....Rahasia" jawabku.

🐰🐰🐰



Kira POV

Jarang-jarang dia mengajakku jalan seperti ini, tapi aku suka, setidaknya aku bisa melupakan masalah orangtuaku saat bersama dia.

Kami tiba di sebuah bioskop, ehh-- bukannya dia gak suka nonton ya?, Biasanya kalau aku ajak juga suka nolak, sekarang dia yang bawa aku kesini, tumben banget anak ini.

"Nah! Kamu mau nonton apa?, Bebas" tanyanya padaku, raut mukanya sangat sumringah.

"Mmm..." aku menunjuk sebuah poster film bergenre live-action, "yang itu gpp?" Tanya ku, takut ia tak suka dengan film yang aku pilih.

My Happiness.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang