Prt2

11 1 0
                                    

" Itu..... d-dia kenapa sekolah di sini? "
" Sapa dah? "
" I-itu si.. Rose!? "























Jennie pov

Abang gw napa yak kaget bener liat si rose kek liat hantu:v
Gw firasat klo abang gw suka dah ama si rose. Why? yaa jelas laa orng rose cantik bener kek barbie, apalah dayaku:')

Jennie pov end

"Oo si rose? Iya emang dia sekolah sini bangg, dia baru pindah kemaren, elu suka yaa😏"

" A-apaan s-sih, udah lah gw ke kelas dulu byee, o iya nanti abang tunggu di parkiran biasanya yakk"

"Oke bangg"

Knp abng gw gagap kek gitu? -jn

Setelah kepergian batang idung abang gw, gw pun langsung masuk kelas dan ketemu ama para rakyatku. You now la sapa orngnya.. yap mreka jisoo, lisa and rosee. Lah ngapa ada rose? ya karna kita yg ngajak dia buat temenan dan dia iyain aja ya uda dehh:))

"Morning para rakyatku~ udah pada dateng ae kalian"

" Astagaa masih pagi jenn jan treak treakkk" Ucap jisoo sambil ngelepas earphonenya.

"Tauk tuu dasar toa"

Si rose cuma ketawa:v

" Et dah jis galak amat,yee kayak lu kaga ae_-"

"Hehehe"

Kring~kring~ anggep ae belum masuk:)

> skip Istirahat~

" Eh gais ngantin yukk gw traktir"

"Wehh rosee ada apaan nih ga ada angin g ada ujan kok tiba-tiba nraktirin kita? "

" Iyaa tumben amat lo"

" Yaa gpp sih liss cuma mau nraktir kalian aja, itung-itung ucapan terima kasih gw ama kalian karena udah mau jadi teman gw:) "

" Yaelah rose gpp kalii orng kita yg mau ye gak?? " ucap jisoo dan di anggukin ama jennie and lisa.

" Hehehe yaudah yuk kantin"

"Ayokk lah"-jn, js, ls






kantin~

" Eh jisoo lo ama lisa cari tempat yakk gw ama jennie mau pesen dulu, yg kek biasanya kan?? "

" Oke ssiap rose, iya kek biasanya yaa"

"Okee bentar yakk gw ama jennie mo pesen dulu"

" Okee"

Pas selese pesen makanan di tempat kang ujang, tiba-biba gw nemu abang gw yang lagi pesen juga. Btw si rose lagi beliin minuman nya di akang sebelah. Bagi tugas gitu critanya biar gc:')

"Wehh bang sendiri aja nih? tumben kaga ama temen lo, biasanya kan slalu ama temen lo yg nyebelin si tai tai ayam entuu"

Knp gw ngomong kek gitu?karna gw sering bngt diganggu ama si bocah tae tae ayam entu kan kesel_-

" Husst namanya tae bukan tai ayam geblek, dianya kagak masuk makanya gw sendirian"

"Ya sante dungg, lah knp kaga masuk? "

"Ciee nyariin, dianya sakit, knp mau jenguk? "

"Apaan dah_-, bisa sakit juga tu bocah"

"Hilihh, ya iya lah begoo diakan manusia jugaa" kata abng gw sambil geplak pala gw

"Anjirrr sakit begoo_-"

"Hehehe maap maap😁 klo gitu abang duluan yak byee"

"Okey bang"








Ok back to the para rakyatku.gg

"Kemana ae si lu tong gw tungguin dari tadi"

" Hehehe maap rose tadi gw kaga sengaja ketemu ama abang gw" Ucap jennie sambil naro makanan yg udah di pesen tadi.

"Hilih, gw laper taukk jen"

"Udah lah lis toh makanannya udah pada dateng"

" Iye iye jis"

"Slamat makan~"-js

" Slamat makan~"-jn, ls, rs









pulang sekolah~

"Eh gais gw plng dlu yaakk udah di tunggu abang gw di parkiran nii, byee"

" Eehh jen barengg gw juga mau ke parkiran nunggu in papa gw"

"Yaudah gc, takut abang gw marah nii"

" Oke oke, dah yok"

Parkiran~

"Bang!! "

" Et dah bocah ngaget.. "

Abang gw g ngelanjutin omongannya dan malah bengong karna dia liat rose di samping gw.

" Yahh malah bengong ayo pulangg dah sore nii"

"A-ayo dah naik"

Lahh napa gagap ni bocah-jn

" Em rose gw duluan yak gpp kan nunggu sendirian? "

" A-ah gpp kok" ucap rose sambil gelagapan

Kenapa pada gugup gini anjir-jn

"Okee duluan yakk rose, byee"

"O-oke jen bye~"


























Lah itu beneran kak jimin? -rs

Buset makin cakep ae dah si rose-jm

Knp pada gagap sih tadi? -jn



































Hayo loo ada apa dengan mreka berdua?( ͡° ͜ʖ ͡°)

TBC dulu yaakk
Paipai~
Jan lupa vote yakk:))

My Hubby Bantet || Pjm√ (HIAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang