"Lu suka ye bang ama si rose? Yaa secara waktu kalian g sengaja ketemu mesti lu gugup"
"Hah serius lu jen? "Ucap semuanya.
"Iye serius gw "
"A-nu.. G-w.. E-mang suka ama rose d-dari smp"ucap jimin dengan suara yg pelan.
" APAA!? "ucap kaget semua ank bangtan dan blackpink.
Dan si rose cuma nunduk kebawah.
Yg lain masih pada bingung. Tapi si yoongi langsung ngomong dan muterin botolny, botolnya mengarah ke jimin lagi:')
"JIMIN!! "
"Truth or dare? " Ucap yoongi dingin.
"Truth" Jawab jimin dengan nada pasrah.
"Kan lu tadi udah ngungkapin isi hati lu kan ye bang, nah sekarang lu tembak dia"
"Bener ntu kata si jekaa, tembak ajaaa"
"Apaan si jiss"ucap rose dengan pipi yg kek udang rebus:v
" Nah bener tu"jawab jennie dan diangguki oleh yg lain.
Jimin narik nafas kemudian dia pegang tangannya si rose. Yg punya tangan cuma nunduk dan kaga brani liat matanya si jimin.
"Hey? Rose? "
Rose masih nunduk.
"Rose, tatap mataku"
Si rose ngangkat kplanya dan natap matanya si jimin.
"Kamu tau kan klo sejak smp aku tu suka sama kmu"ucap jimin dan rose cuma diem.
" Rosee, jwab gw"
"I-iya g-gw tau kok"
"Kalo gitu, kamu mau kan jadi pcr gw? "
Rose kaget.
"Terima ae rosee, abng gw g mungkin mainin prasaanlu"ucap jennie dan diangguki hoseok abngny si rose.
" Iye tu dek, si jimin g bakalan nyakitin lu "ucap hoseok
" Terima, terima, Terima, Terima"ucap semuanya.
Rose noleh ke semua temen temennya kemudian dia nunduk kebawah.
"Jimin.. "
"Iya? "
"E-em i-iya a-aku mau jadi p-pcr kmu" Ucap rose ngangkat kepalanya sambil senyum ke jimin. Ya meskipun dia gugup:v
"Serius? "
"Iyaa serius"
"YEEEEE 2 ORANG JADIAN GEGARA PERMAINAN INI WOOEE" ucap taehyung girang girang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hubby Bantet || Pjm√ (HIAT)
FanfictionKalo kepo baca ae daahh:) •Mohon dimaklumi yaa klo critanya jelekk😊 karna ini crita pertama akohh. •kalo g suka y ga ush dibca, kalo suka y silahkan baca. simpel kan:))