The Gangs

12 0 0
                                    

Desember 2019, dengan terburu-buru Ayana menyiapkan sarapan paginya yang sederhana, lalu masuk kamar mandi untuk segera bersiap-siap datang ke tempat acara pertunangan Eunbi. Di ruang chat group VIP sudah ramai akan segera berangkat ke rumah Ayana untuk sama-sama ke tempat acara.

Ilhoon hanya geleng-geleng kepala saja melihat adik kecilnya itu dengan terburu-buru meminta bantuan Ibu mereka untuk mencari rok batiknya - karena gadis itu lupa menyiapkan pakaiannya semalam akiba terlalu sibuk dengan game di ponselnya.

Jam 9 pagi geng VIP sudah berkumpul, dengan Seungwoo yang memakai batik berwarna navy blue dan Seungyeon yang menggunakan kemeja slimfit dengan warna senada. Ayana langsung saja memberikan kunci mobil miliknya pada Seungyeon - yang merupakan VIP's default driver.

Jika kalian penasaran apakah ini pertunangan Eunbi dengan Seungyeon? Jawabannya adalah tidak. Mereka putus sekitar 9 tahun yang lalu - tak lama berselang setelah pulang dari wisata belajar ke Jogja tempo dulu.

Eunbi dan Seungyeon saat itu masih sangat muda dan penuh emosi yang meledak - ditambah kondisi keluarga Eunbi yang tidak menerima Eunbi punya pacar. Sehingga mereka memutuskan untuk berpisah - dengan harga persahabatan mereka menjadi awkward. Eunbi dan Seungyeon saja sih.

*

Posisi duduk mereka selalu sama saat berpergian menggunakan mobil Ayana. Seungyeon di balik setir kemudi, disebelahnya ada Seungwoo sebagai navigator, dibangku tengah ada Siyeon, Sejeong, dan Ayana, sementara di barisan paling belakang ada Mina, Nayoung dan Ryujin.

Hari ini Jonghyun dan Seongwoo tidak ikut. Omong-omong soal Jonghyun, setelah insiden tikung menikung dengan Seungyeon dulu, dia jadi lebih agamis. Masuk rohis hingga sampai dititik jadi ketua rohisnya.

Dia dan Seungyeon tidak pernah bermusuhan jika kalian penasaran. Jonghyun cukup lapang dada, dan Seungyeon juga tak lama dengan Eunbi. Keduanya masih berteman dan bersatu di geng VIP ini cukup jadi bukti bukan?

*

Pulang dari acara lamaran Eunbi mereka semua secara impulsif memilih untuk pergi ke departemen store yang cukup jauh dari Jakarta. Ingin makan-makanan murah serta hangout ceria katanya, mengingat betapa penatnya pekerjaan mereka saat ini.

Di tempat makan, entah secara kebetulan bagaimana Ayana dan Seungwoo jadi jalan berdua. Berkeliling stand dan tertuju pada menu makanan yang sama, sushi! Ayana dengan sashiminya dan Seungwoo dengan sushi platternya, tapi pada akhirnya mereka berdua juga berjanji untuk menghabiskan sepiring unagi sushi yang terlihat lezat dimata mereka saat mengantri tadi.

Selain Ayana dan Seungwoo ada Seungyeon dan Sejeong yang menjadi food partner. Jangan ditanya, seorang Seungyeon itu harus makan nasi, jadi kemanapun dia, lelaki itu akan mencari nasi, sementaa tadi berjanji juga beli okonomiyaki dengan Sejeong karena promo buy 1 get 1.

Mereka berdelapan cukup banyak bercerita, apalagi Siyeon yang memang selalu heboh dengan apapun terutama setelah dia baru pulang dari hongkong dan korea, sementara Ryujin dengan baik hati mendengarkan ceritanya dengan seksama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Begin AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang