menuju 365

16 2 0
                                    


perjalanan panjang yang sangat singkat
akhirnya kita semua hampir sampai dihari ke-365. bagaimana? sudahkah ada pelajaran yang diambil. seberapa banyak kalian berhasil menutup luka yang sudah lama terbuka? atau mungkin malah menambahnya? Seberapa banyak sudah malam yang kalian lewatkan dengan banyak keraguan? seberapa banyak teman baru yang kalian dapat, dan seberapa banyak yang ikut hilang?

banyak hal yang terjadi selama tiga ratus lebih hari dalam sekali matahari mengelilingi bumi.
banyak hal baru datang dan sebagian juga hilang sebagai pelajaran. Banyak hal yang disediakan yang kuasa, hal-hal yang tentunya mengubah diri kita sebagai manusia.

jadi untuk sekian banyak kehilangan, maka jangan coba-coba untuk berusaha bahagia, tidak merasakan luka, mencoba menahan duka jangan kalian coba berpura-pura untuk tidak menjadi manusia.
maka untuk tiap bagian dalam cerita,
Berterimakasih lah terhadap diri kita yang tetap menjadi kita dalam jatuh dan bangkit selama  tiga ratusan hari lalu.
berterimakasi lah kepada diri kita yang selama ini berjuang untuk menggapai mimpi yang mungkin kata mereka tak mungkin.
berterimakasih lah pada diri kita yang sudah mencoba dan gagal.
berterimakasih lah pada diri kita dalam seribu satu ketakutan yang mampu diselesaikan.
berterimakasih lah terhadap diri kita yang mampu melawan masa sulit hingga mencapai di titik seperti sekarang.
berterimakaih lah kepada diri kita yang tidak pernah menyerah terhadap dirinya sendiri.

Maka dari semua suka,duka,cinta,luka, menerma, dan lepas, kita susun menjadi garis untuk memulai apa yang belum selesai.

-menuju venus

MERKURIUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang