Kisah Cinta Minju part 9.

50 6 0
                                    


Hae gaes spoiler yaa di part ini bakal ada orang baru. Cewe cantik tinggi dan imut akan hadir dan ingin mengisi hati Chanhee^^

Kira-kira Chanhee bakal membuka hatinya gak ya???

Happy reading~🌹

.
.
.

Tak di sangka parkiran kampus ternyata sangat ramai dan banyak yang melihat mereka berboncengan mesra layaknya sepasang kekasih padahal bukan.

"Eh Minju turun udah sampai mana rame banget lagi semua pada liatin kita berdua iri apa ya liat kita boncengan mesra gini?" Chan langsung membuka helm nya disusul Minju yang turun dari motornya.

"Ih yakali aku pacaran sama kamu. Kamu mah jadi sahabat aja udah nyebelin apalagi jadi pacar duh gatau lagi gmn sifatmu ke aku ntar" ucap Minju yang dibalas tawa pelan oleh Chan.

"Kamu ini ada² aja kalo aku pacaran mah beda sama kalo lagi sahabatan.. Udahlah terserah kamu aja.." Chan tertawa pelan sambil turun dari motornya.

"Ihh Chan lama banget deh heran. Bukain ini helm nya aku susah bukanya liat dong nih tangan aku megang buku banyak" Minju langsunh mengerucutkan bibirnya  merasa kesal.

"Aduhh lupa kan kamu sih banyakan bacot. Sini aku bukain... Jangan ngambek gitu. Ga baik diliat orang dikira kita pasangan lagi marahan" goda Chan sambil tertawa pelan saat membuka helm Minju

"Apaansi kamu tuh yang bacot. Ngarep banget jadi pacar ku heran" Minju langsung meninggalkan Chan padahal mereka satu kelas.

"Dih ngambek" Chan tertawa puas langsung menyusul Minju dengan menggendong tasnya sebelah kanan doang.

Karna Minju sangat cepat berjalan Chan langsung berlari menyusul Minju yang sudah keluar dari parkiran. Iya emang parkiran kampus ini tuh besar banget jadi lumayan lama untuk masuk ke kelas.

"Hei Minju tunggu apa udah dianterin juga" Chan langsung menarik tangan Minju setelah dekat dengannya.

"Dasar lambat" ledek Minju pada Chan yang sudah berdiri di sebelahnya.

"Biarin. Jangan marah ya?" Chan memelas pada Minju sambil menggenggam tangan Minju pelan.

"Iyalo aku engga marah sama kamu aku tau kamu tadi cuman bercanda aja udah ah lepas malu diliat orang padahal kita cuma sahabat ntad dikira pacaran lagi" jawab Minju dengan senyum manisnya dan Chan langsung melepasnya dan tetap berjalan disebelahnya.

.
.
.

"Lho kita mau duduk dimana ni?" tanya Minju pada Chan yang baru saja memasuki kelas yang kebingungan mencari tempat duduknya.

"Itu ada 2 kosong astaga kita duduk depan belakang jadinya." Minju langsung berjalan menuju tempat yang di tujuk Chan dan disusul Chan di belakangnya.

"Kamu mau duduk depan apa belakang? Aku sih terserah kamu aja yang penting kamu nyaman" tanya Chan dan langsung dilihat oleh seisi kelas.

"Hmm.. Dmn ya? Aku bingung. Kamu aja deh yang milih" jawab Minju yang masih kebingungan.

"Aduh romantis banget sihh padahal cuma mau duduk aja. UwU" salah satu teman kelasnya menggodanya. Langsung diberikan tatapan tajam oleh Minju dan Chan hanya tertawa puas.

Kisah Cinta Minju[End]√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang