Kisah Cinta Minju part 13.

38 6 0
                                    

Nungguin ya? Lama banget ga update hehe

Happy reading~
.
.
.

Tok tok

"Permisi.." terdengar suara seorang laki" dari luar pintu rumah keluarga Minju.

"Sebentar" Minju yang sedang sarapan di ruang makannya langsung berdiri sambil membawa roti lapis nya kedepan pintu rumah.

"Iya siapa?" Minju langsung membulatkan matanya setelah melihat pria di depan nya ini. Iya mereka eye contac gituh😆

"Pagi" sapa pria itu dengan senyum manisnya.

"Oh, pagi udah sarapan? Kalo belum sarapan bareng yuk" Minju masuk dan kembali ke dalam ruang makannya yang diikuti pria itu.

"Udah kok, Annyeong eomma" sapa pria itu saat sudah sampai di ruang makan.

"Loh Eunwoo!?" ucap Eomma Miyeon bersamaan dengan Kookie.

"Biasa aja kali, gausah kaget gitu napa" gerutu Minju yang sudah selesai memakan sarapan nya.

"Haha..." tawa Eunwoo pelan entah kenapa membuat hati Minju tenang.

"Yaudah yuk berangkat"  Minju yang selesai meminum susunya langsung menggendong tas nya.

"Udah lesei?" Eunwoo yang sedaritadi memainkan ponselnya langsung menoleh pada Minju.

"Udah, matiin hpnya tuh" Minju langsung berjalan mendekati Eomma nya. Eunwoo juga mengikuti wanita itu berjalan dengan sangat cantik.

"Eomma, Minju berangkat ya" Eomma langsung menoleh kebelakang terlihat anaknya bersama lelaki tinggi itu.

"Hati-hati ya, oh iya Eunwoo.. Kamu yang anterin Minju?"

"Iya Eomma, kita jalan dulu ya takut telat" Eomma Miyeon membalas dengan senyuman serta anaknya yang langsung meninggalkan rumah tersebut.
.
.
.
Seperti biasa setiap kuliah Minju selalu membawa buku yang berat di tangan nya.

"Bentar ya..." Eunwoo tiba" memasangkan helm langsung ke kepala Minju.

"Eh!"

"Tenang aja.."

Cklek

"Oke udah aman. Naik cepet" Eunwoo yg sudah daritadi memakai helm nya setelah itu langsung menaiki motornya. Iya walaupun motor Eunwoo tak sekeren motor Chan tapi Minju tetap menikmatinya. Siapa coba yang engga mau di bonceng pria tamvan seperti ini?:)

"Pegangan ya di baju aku kalo mau juga boleh peluk kok" ucap Eunwoo sambil tertawa pelan.

"Apasi, bawa motor yang bener aja" ucap Minju dibuat kesal sebenarnya malu. Minju hanya memegang erat ujung jaket yang di pakai Eunwoo.
.
.
.
"Udah sampe nih" Eunwoo memberhentikan motor nya di depan kampus Minju.

"Loh kok engga masuk?" ucap Minju sambil menuruni motor Eunwoo disusul Eunwoo yang langsung turun dari motornya.

"Engga usah, ntar seisi kampus yang liat aku pada kaget liat kamu dianter cowo seganteng aku" ucap Eunwoo sambil tertawa pelan yang langsung melepas helm Minju.

"Dih, geer banget heran" ucap Minju dengan nada rintih karena sakit. Iya telinganya Minju ketarik gitu.

"Eh sakit ya? Maaf ya" Eunwoo langsung mengusap pelan telinga Minju sambil meniupnya.

"Udah gpp kok, makasih ya udah nganterin belajar yang rajin biar bisa sama aku" ledek Minju sambil tertawa pelan.

Eunwoo membalas dengan senyum manisnya dan lagi-lagi beraksi. Iya Eunwoo rapiin rambut Minju sama poninya. Wajah Minju sebagian pipi mulai memerah karna malu.

"Udah ah sana berangkat ntar telat" ucap Minju malu sambil melepas tangan Eunwoo dari atas kepalanya.

"Yaudah bye..." ucap Eunwoo dengan senyuman manisnya.

"Bye!" Minju senyum manis yang langsung masuk kedalam kampusnya.
.
.
.
Drrrttt Drrrtt

Minju yang baru saja selesai kuliahnya, baru saja merapikan bukunya di kejutkan oleh getaran hp nya yang menandakan seseorang menelepon nya.

"Halo.." ucap Minju pelan

"Udah lesei kan kuliah nya? Aku udah di parkiran biasa"  ucap pria itu lalu menutup telpon nya.

"Loh kok dimatiin?"

"Siapa min?" tanya Chan yang sekarang berada di sebelah Minju bersama dengan Somi.

"Yang antar jemput aku"

"Oh Eunwoo?" tanya Chan memastikan.

"Eh iya, kemarin kamu ya yang ngasih ID line aku ke Eunwoo! Ayolo ngaku!" ucap Minju dengan nada yang agak tinggi.

"Iya, dia minta ya udah aku kasi aja" ucap Chan dengan santai langsung menarik tangan Somi kemudian keluar dari kelas.

"Baru pacaran aja sahabat nya dilupain" ucap Minju sebal kemudian berlari kecil mengejar sahabat nya itu.

"Tungguin napa dah aku mau ke parkiran yang biasa juga tau!" setelah selesai mengejar sahabat nya Minju langsung berada di tengah antara mereka dan Chan. Jahat emng:v

"Aduh sakit tau lagi pegangan juga!" ucap Somi sambil mengelus tangan nya perlahan. Chan? Dia cuma ketawa pelan melihat reaksi pacar nya itu.

"Bodo" ucap Minju sambil mengulurkan lidah nya
.
.
.

Tbc🌹

Vomment juseyo🌹

Kisah Cinta Minju[End]√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang