Base series : Kamen Rider Ex-Aid
◈ Introduce ◈
Hiroki Iijima as Emu Houjou.
Kai Shouma as Parad.
*cerita ini sedikit mengambil dialog di episode 29, 40, dan 41.
*Didedikasikan penuh untuk dua lelaki karakter rider paling ku favoritkan diantara series lainnya, walau mereka berdua tidak akan membaca ini:v
◈ Let's start! ◈
Hari-hari di Rumah sakit Seito tetap sibuk seperti biasa. Meski begitu entah kenapa kali ini Emu Houjouㅡdokter koass di poli anak dan juga dokter spesialis penyakit game di CRㅡberdiri terpaku di atap rumah sakit sambil memikirkan kembali banyak hal yang diketahuinya baru-baru ini, mengenai dirinya yang merupakan orang pertama yang terjangkit virus bugster, virus yang menjangkitinya lewat prototype game dan membuatnya terinfeksi virus bugster saat memainkan game tersebut yang dikirim langsung oleh Kuroto si penemu virus karena iri dengan bakat Emu dalam merancang game baru. Lalu setelah virus tersebut tumbuh dan berkembang didalam tubuhnya, Kuroto meminta Dr. Michihiko Zaizen untuk mengeluarkan virus tersebut namun berakhir dengan lenyapnya sang dokter beserta tim medisnya karena penyebaran virus dan Parad yang akhirnya lahir dan terpisah dari tubuh inangnya, Emu. Hal ini menjadi alasan mengapa Emu dapat berubah kepribadian menjadi gamer jenius M maupun sebaliknya, di mana M adalah Parad yang masih memiliki sedikit kendali atas tubuhnya. Berkat operasi khusus tersebut, ia memiliki antibodi terhadap virus bugster dan dapat langsung menggunakan Gamer Driver secara alami hingga henshin menjadi Kamen Rider Ex-Aid. Namun efek lainnya ia menciptakan persona lain yaitu Parad dalam prosesnya, yang terlahir dari keinginan kuat Emu untuk memiliki teman sekaligus rival yang seimbang saat bermain game. Bahkan sampai saat ini kata-kata Parad yang memprovokasinya agar bertarung dengannya terus terngiang-ngiang di kepala Emu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beyond The Wind
Fanfiction"Bermain bersamamu adalah hal yang paling menyenangkan, Emu!" "Aku adalah kau, dan kau adalah aku. Jika kita bersatu, maka kita takkan terkalahkan!"