PROLOG

95 13 5
                                    

Happy reading 📖

***

"Aku punya cheese cake, nih. Kamu mau, gak?" tawar seorang cowok.

"Lo mau buat gue mati?" sungut cewek yang berada di depannya.

"Ya, enggak, lah. Ntar siapa yang kawin sama aku?" ujar cowok itu lagi.

"Idih, najis!" sarkas cewek tadi.

"Ssttt! Calon istrinya Damar gak boleh ngomong kasar!"

Damar! Ya, cowok tadi adalah Damar.Lebih tepatnya Arsenio Damar Zeroun. Anak tunggal dari pasangan Alexander Zeroun dan Winda viska Zeroun. Lahir dari keluarga konglomerat tidak membuat Damar sombong. Malah sebaliknya, Damar adalah cowok childish yang manja juga ramah. Tapi jangan salah, dia hanya akan manja dengan orang-orang tertentu. Terutama dengan sahabatnya, Zemira.

Ya, cewek tadi adalah Zemira, lebih tepatnya Zemira Meisie July Deby. Anak dari pasangan Antonio Kade dan Maria Febyanti. Mempunyai adik perempuan bernama Angelica Quinisha Deby. Adik yang bar-bar, pecicilan, dan periang, juga agak jutek. Walau begitu Zemira sangat sayang dan bersyukur memiliki adik seperti Angel. Sama dengan Damar, Zemira ini juga terlahir dari keluarga Konglomerat.

Damar dan Zemira adalah sepasang sahabat dari orok. Sekarang mereka duduk di kelas 11 di Month Hight School. Walaupun bersahabat, mereka ini mempunyai banyak perbedaan. Terhitung ada 10 perbedaan yang mereka miliki:

1. Kalau Damar ada di kelas IPA, Zemira ada di kelas IPS.
2. Kalau Damar maniak keju-terutama cheese cake, Zemira alergi dengan keju.
3.Kalau Damar suka memasak, Zemira paling malas dengan memasak.
4.Kalau Damar tidak suka dengan yang berbau sastra, Zemira malah ingin jadi penulis.
5.Kalau Damar alergi hawa dingin, Zemira lebih suka hawa dingin.
6.Kalau Damar itu cerewet, Zemira cenderung kalem.
7.Kalau Damar paling gak bisa kalau gak cerita pas ada masalah, Zemira cenderung tertutup dan lebih suka di pendam sendiri.
8.Kalau Damar manja, Zemira cenderung bersifat dewasa. Tapi dibalik sifat manja Damar dia juga punya sifat dewasa.
9.Damar cowok, Zemira cewek.
10.Kalau Damar ganteng, Zemira cantik.

Walaupun banyak perbedaan, tak pernah ada masalah serius yang melanda persahabatan mereka. Mereka saling bahu-membahu dalam meraih cita-cita. Zemira yang ingin menjadi pebisnis besar yang pandai menulis seperti ayahnya dan Damar yang ingin menjadi seorang chef terkenal.

Mereka saling melengkapi. Tak jarang orang-orang yang menganggap mereka berpacaran, walau kenyataannya Damar berharap tentang itu. Tapi sayangnya, Zemira masih terjebak dalam masa lalu.

Sering kali Damar bersikap romantis, memanggil dengan panggilan sayang, calon istri Damar, dan lain-lain. Tapi entah lugu atau pura-pura tak tau, Zemira selalu menganggapnya sebuah candaan.

"Bodo amat, Dam," kata Zemira lalu melengos pergi.

"Beb, jangan tinggalin aku dong!" teriak Damar lalu berlari mengejar Zemira.

***

Thanks for reading ❤️
Jangan lupa vote🐾 and coment ya..
Biar aku lebih semangat update..
See you 👋


Selasa, 31 Desember 2019

-salam pena-

JuliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang