"Sayang, jangan lupa bawa skincare ya, oh Makeup juga"Tzuyu mengerutkan keningnya yang berdenyut sedaritadi, ibunya terlalu bersemangat menyuruh puterinya untuk membawa barang-barang yang sekiranya tidak terlalu penting.
Ya maksudnya Skincare atau Makeup juga penting, tetapi tidak harus selengkap ini ditambah harganya ini sungguh mahal yang membuat batin Tzuyu miris.
Mana tau belum semenit Tzuyu disana sudah ada yang maling Skincare-nya atau Makeup miliknya bukan?
Ditambah makin tahun ke tahun maniak Skincare dan Makeup semakin menjadi, dan banyak rupa-rupanya dan embel-embelnya untuk menarik konsumen.
Tapi kalau semuanya dibawa juga pusing, kalau misalnya hilang gimana?
"Ada beberapa yang harus ditinggal, soalnya kan ini mahal-mahal kalau hilang bagaimana?"
"Jadi kau menuduh anak-anak sana bakal menyurinya? Kau pikir mereka semiskin itu?" Ibu Tzuyu berkacak pinggang menatap garang anaknya.
"Maaf nyonya, semua perlengkapan bawaan beserta koper sudah saya angkut di bagasi belakang"
Ketika supir itu berbicara, ibu Chou memilih diam sementara lalu melirik anaknya untuk segera pergi.
What the, ini ibu kok nggak ada sedih-sedihnya sih anaknya mau pindah?
Tzuyu sih berharap akan ada adegan nangis-nangis lalu ia akan memviralkannya ke akun Youtube dengan judul 'inilah kasih seorang ibu' tapi kalau seperti ini sepertinya tidak. Kalau perlu ia hapus saja account-nya.
.
."Nona, biar saya saja yang mengetuk pintunya" salah satu satpam membantunya mengangkat koper miliknya, dari muka satpamnya sih menyuruh Tzuyu untuk menolak biar gadis itu sendiri yang mengangkatnya. Tetapi Tzuyu pura-pura tidak melihat saja.
Ketika Tzuyu tepat didepan pintu yang besar itu ada sebuah hal yang menarik terpampang di samping pintu.
Wah bagus juga desainnya, pasti desain maling nih! Dan tidak pakai izin juga!
Candacé house, uhh
"Hoi, ini pembantunya ya mang?"
Apa? Pembantu?
Apa dia tidak melihat pakaian Tzuyu? Emm oh iya Tzuyu lupa ia kan mengenakan pakaian beli satu gratis tiga.
Tapi tetap saja lelaki ini tidak sopan!
"Bener nggak nih pembantunya?"
Benar-benar minta dihajar!
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, Tzuyu! | Tahap Revisi
Teen FictionTzuyu tidak menyangka jika hidupnya berubah sejak ia menempati Candacé House, mungkin ini rencana semesta sebab melihat ibunya yang berseri untuk kepergian puterinya. Kini di Candacé House Tzuyu tahu akan artinya ikatan persahabatan sesungguhnya wal...