45

3.6K 75 3
                                    

Hari ini gue udah rapi dengan kebaya Biru mint dengan jarit coklat sedikit fariasi biru mint.

"Jangan lupa baca bismillah ya"-ucap uum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jangan lupa baca bismillah ya"-ucap uum

Oh ya jangan lupain temen seperjuangan gue dari SMA uum, aya, reza sama sheira juga kesini buat datengin acara lamaran ini.

Uum juga udah dede bayi nya yang unyu ini hehe.
Reza lagi penjajakan katanya dia udah mulai di seriusin ama dika. Fikri udah nikah ternyata.
Aya dia lagi sibuk kerja sekarang katanya nikah nya kapan kapan aja dia masih belum siap.
Sheira dia minggu depan lamaran ama Bintang.

Mereka juga nyiapin baju couple buat acara lamaran gue ini.
Gue bener bener makasih banget buat mereka yang udah jauh jauh buat gue.

"Lo cantik banget nay"-aya

"Makasih. Gue juga makasih banget kalian udah dateng ke sini"-ucap gue ke mereka

"Doa in gue abis ini nyusul ya"-reza

"Iya iya gue doain lo kok"-naya

"Udah lo udah siap kan. Hafi udah di bawah"-sheira

"Sumpah naya lo nikahhhh"-sheira

"Doa in gue ya"-naya

"Iya kita semua doa in lo kok"-uum

Gue langsung aja masuk ke tempat acara ini.
Acara nya di adain di hotel jadi ga banyak yang dateng cuma keluarga sama sahabat doang si.

Gue langsung masuk. Dan semuanya ngeliat ke arah gue sambil senyum. Dan bisa gue lihat hafi ada di sana make kemeja batik yang semotif ama gue.
Jujur dia ganteng pake banget.
Dia juga senyum waktu ngeliat gue jalan ke arah nya.

"Ini dia calon nya mas hafi cantik kan"-ucap mc pemandu acara ini

"Mas hafi gimana mbk naya nya cantik? "-mc

Hafi cuma senyum sambil nganggukin kepala nya.

"Mas hafi nya nyanyiin mbk naya dong lagu sebelum acara kita mulai"-mc

"Nyanyi apaan ni"-hafi

"Gimana kalo janji suci"-mc

"Ya saya coba dulu lah takut fals tapi"-ucap hafi becanda yang di iringi ketawa yanh lain nya.

"Dengarkan lah wanita pujaan ku malam ini akan ku sampaikan.
Janji suci kepada Dewi ku, dengar kan lah kesungguhan ini
Aku ingin mempersunting mu yang pertama dan terakhir

Dia megang tangan gue dan natap gue dalam banget anjir. Ini gue ga kuad anjir

Jangan kau tolak dan buat ku hancur ku tak akan mengulang tuk meminta satu keyakinan hati ku ini aku lah yang terbaik untukmu"

Gue dari tadi cuma nutup mulut aja
Sumpah suara dia enak banget asli.
Suara teriakan cie ataupun yang lainnya menggema di ruangan ini.

"Sekarang saat nya acara di mulai mas hafi nya bisa langsung aja ngomong ke mbak lisa"-mc

Gue sekarang lagi berhadapan ama hafi sumpah ini jantung gue lagi marathon nan liat hafi sambil disaksiin banyak orang...

"Nay"

"Sekarang aku ngerti. Kuasa Allah itu ga ada habis nya. Dulu aku ga ada rasa sama kamu tapi takdir lah yang justru ngebawa aku ke kamu"

Anjir dia bikin kata kata itu dari mana si heran gue bisa banget dia gituu.
Pengen nangis.

"Aku pernah minta sama Allah buat hatiku di jatuh kan sejatuh jatunya ke kamu"

Eh ini gue kok udah nangis aja si. Cengeng bat.

"Naya. Aku hafi afrizal apakah kamu jadi separuh hidup aku, ibu dari anak anak ku, maukah kamu jadi istriku? "-ucap dia final

Jangan tanya gimana gue sekarang. Gue udah nangis anjay.
Gue bukan anak yang bisa manja lagi ama mama. Gue udah jadi istri orang.

"I iya aku mau"-naya

Ucap gue sambil terisak.
Gue bisa liat mama nangis ngeliat gue ada raut kebahagiaan yg gue lihat di mata orang tua gue sama orang tua hafi

Ini gue auto jadi bini orang ges.

Tbc

Eh tu part sebelumnya bisa lisa gitu ya hehe. Biasa gue typo hehe mon maap.

Baper [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang