.1

45 6 2
                                    

"Hwang hyunjin bagaskara. Tukang bolos, Tukang tawuran, Suka ngeroko di mana-mana, dan sekarang mau menjabat jadi tukang somay-_

"itu punya temen-temen saya, saya tadi beli di kantin depan"

"Tapi kenapa harus jam pelajaran belinyaa!!?"

"Nama nya laper tingkat akut pak, bapak jangan salain saya aja dong ,temen saya tuh juga salain, dih"

"Heh, berani kamu sama saya hah! Saya ini guru Bk kamu! Yang sopan sama saya dong!!"

Pak taehyung membentak pemudah di hadapannya.
Sedangkan hyunjin terkejut, namun dia mengubah ekspresi wajahnya menjadi datar lagi.

"Kalem dong pak, ngomel mulu perasaan, gak cape apa tiap menit, tiap detik, tiap waktu ngomelll mulu. Kaya gak ada kerjaan aja"

"Dih, gak tau diri banget kamu ya, kerjaan saya keteter gara-gara kamu tau gak!?"

Pak tae memijat pelipisnya, gak tau lagi dia tuh cara ngadepin kelakuan oknum yang satu ini

Hyunjin cuma diem, dia ngeliatin satu-persatu bungkus somay di hadapannya

"Pak"

"Apaa?, kamu mau bilang lagi kalo somay ini punya temen-temen kamu?"

"Bapak dih, souzon mulu. Kapan si pak gak souzon mulu sama saya"

"Selagi kamu buat masalah terus, saya akan selalu souzon sama kamu. Bodoamat"

Ceklek

Pintu ruangan Bk terbuka, menampilkan seorang perempuan dengan rambut di gerai dan menampilkan deretan giginya yang putih, serta kedua lesung pipinya.

"Permisi"

Pak tae mendongak, terlihat seorang gadis berdiri di belakang hyunjin sambil tersenyum

"Ya, ada apa kanaya?"

Naya berjalan mendekati pak tae, sambil melirik pemudah di hadapan pak tae.
Hyunjin mendongak, tanpa sengaja tatapan mereka bertemu. Naya yang menyadari itu langsung memalingkan mukanya ke arah pak tae.

"i-tu pak di panggil bu mina suruh ke ruang guru sekarang"

"Yaudah, nanti saya ke sana"

"Kalo gitu saya permis--

" eh tunggu"

"Kenapa ya pak?"

"Saya kan mau keluar keruangan guru sebentar. Kamu tunggu di sini dulu aja gak papa kan, soalnya ada yang saya pengen omongin sama kamu"

Sehabis pak tae mengatakan itu, dia langsung beranjak dari kursi jabatannya. Kalo naya cuman planga plongo doang abis pak tae bilang gitu.

"Saya udah boleh keluar kan pak?"

Pak tae yang hendak keluar pun berhenti, mendengar suara hyunjin

"Iya, boleh"

Hyunjin dengan senyum sumringannya langsung beranjak dari duduknya dan mengambil somay-somay nya, namun suara pak tae mengurungkan niatnya.

"Tapi roko kamu letakan di meja saya"

Pak tae tersenyum miring melihat reaksi hyunjin, setelahnya hyunjin mengeluarkan semua rokonya dan menaruhnya di meja pak tae. Pak tae pun segera keluar untuk menuju ruangan guru dan meninggalkan hyunjin dan naya berdua di ruangan Bk.


Hai semua!!
Setelah berbulan-bulan aku menghilang, akhirnya aku comeback!
Yang pastinya dengan membawa cerita baru lagi. Badboy hwang hyunjin.

Sebenernya cerita hyunjin ini udah lama loh aku jadiin draf.
Kenapa gak langsung aku publis? Ya, karna belum sempet aku baca ulang, takutnya kan ada kata-kata yang belum sempurna. Jadi belum aku publis dulu. Drafnya juga ada 2 sebernya, karna yang satunya hilang aku males nulisnya lagi jadi aku up yang bagian pertama dulu gak papa kan. Kalian bayangin aja, udah capek-capek nulis sampe ratusan kata, eh malah ilang kan kesell. Kalian semua pasti pernah ngalamin juga kan.

Sebelumnya aku juga mau minta maaf, kalo selama ini kalian nungguin cerita aku yang satu lagi hujan ham wonjin itu. Maaf banget ya aku belum bisa up ceritanya wonjin, tapi ini aku lagi usaha juga buat up ceritanya dia. Jadi readers semua di harap sabar ya kapan aku upnya:) tapi aku juga jangan berharap dulu, siapa tau kalian bosen sama ceritanya jadi gak mau baca lagi. Tapi kalo masi ada yang nungguin, insyaallah aku akan up ceritanya. Karna kan aku udah pernah janji, tapi gak pernah aku tepati jadi Gak enak gitu kalo kita janji tapi gak di tepati.

Btw maaf juga, ceritanya pendek. Karna aku cuman iseng-iseng doang buat ceritanya hyunjin.

Jangan lupa votmentnya

Lanjutt?

Badboy Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang