Sebulan sudah dilalui, Kodama High School masih sibuk seperti biasa. Hampir semuanya sedang mempersiapkan ujian akhir sekolah dan ujian masuk universitas. Lisa juga sibuk, double tapi. Sibuk belajar dan sibuk jadi panitia prom di sekolahnya. Hari ini, panitia prom mengadakan meeting pertama. Lisa, absent. Terlalu malas memang Lisa untuk mengikuti kegiatan yang menurut dia buang-buang waktu itu padahal dia saja belum tentu ikut prom, dia tidak punya pasangan. Hanya keempat teman bodohnya yang excited tentang prom.
Oh brother, sweetheart
I'm feeling so tired really falling apart
And it just don't make sense to me
I really don't know
Why you stick right next to me or wherever I go
Tristan - My Kind of Woman
Miss Bom, kesal karena meeting pertama Lisa tidak hadir. Untuk kesekian kalinya guru kesal dengan Lisa si berandal. Miss Bom meminta Kai dan Jin untuk memaksa Lisa agar dapat hadir di meeting minggu depan karena kehadirannya penting.
Ya Jin dan Kai hanya menjawab akan berusaha. Lisa bukan tipikal orang yang dapat dipaksa apalagi ketika hal itu tidak menarik minatnya.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
'Oppa, apakah aku bisa mengambilnya hari ini?' chat Lisa ke Sehun
Sambil mengunyah permen karetnya Lisa sambil mengamati Jungkook yang sedang bermain basket. Entah sejak kapan Lisa merasa Jungkook tumbuh dengan baik. Jungkook menjadi pria yang tampan dan tampak seperti laki-laki kuat.
"Mau sampai kapan kau disitu? Main denganku" pinta Jungkook
"Panas" keluh Lisa
Jungkook kaget mendengar apa yang baru saja Lisa sampaikan. Lalu tertawa kencang
"Hahaha.... Apa-apaan itu? Pertama kalinya aku mendengar kau takut panas"
"Hitam"
Mendengar jawaban kedua Lisa, membuat Jungkook semakin geli
"Sejak kapan kau takut hitam hah? Kau ini benar-benar"
"Terserah" jawab Lisa sekenanya
Akhirnya Jungkook menghentikan aktivitas basketnya dan menyusul Lisa yang sedang duduk di bawah pohon sambil mengunyah permen karet.
"Kau itu kenapa?" tanya Jungkook penasaran
"Padahal sudah lama kita tidak bermain basket karena kesibukan kita sebagai pelajar tingkat akhir. Aku rindu tahu bisa bermain basket lagi denganmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Beautiful (COMPLETED)
Lãng mạnShe is Lisa, she thinks she's not pretty like other girls. She loves her bobbed hair, loves wearing sneakers, and oversize shirts. She's not typical of girl next door. But she wants to be beautiful and get a man of her dream. Dia adalah Lisa, Lisa b...