Lisa berjalan mendekati Sehun dengan membawa segelas teh hangat yang dia beli dari cafe di taman bermain. Lisa tertawa melihat Sehun yang pusing akibat wahana-wahana yang dia coba bersama Lisa.
"Masih pusing?" tanya Lisa
"Aku heran tubuhmu terbuat dari apa. Hampir semua wahana ekstrim kau coba" ucap Sehun sambil memijit kepalanya.
Sehun bukannya seorang yang penakut tapi hanya saja dia bercerita bahwa dirinya belum sarapan sehingga perutnya menjadi mual dan kepalanya menjadi pusing
"Harusnya kau tidak usah ikut pas kamu mulai merasa mual. Kau sendiri yang memaksa hahaha" ejek Lisa
"Aku tidak bisa membiarkanmu sendirian" jawab Sehun
"Memangnya kau pikir aku anak kecil? Aku tak masalah harus mencoba wahana pendulum sendirian"
"Pokoknya aku tidak bisa membiarkanmu sendirian" ujar Sehun
"Kau lihat anak-anak berandal disana? Mereka memperhatikanmu daritadi" tambahnya
Lisa yang merasa heran dengan apa yang dikatakan Sehun mencoba mengabaikannya karena Lisa pikir mungkin karena kepala Sehun masih pusing jadi ucapannya melantur.
Lisa tidak heran jika ada anak-anak laki atau anak berandal lainnya memperhatikan Lisa, toh Lisa memang dikenal di wilayahnya sebagai Lisa si Ninja Warrior karena perilakunya yang suka mengajak duel anak-anak berandal di daerahnya. Buat apa belajar Thai Boxing selama 5 tahun jika tidak digunakan, pikir Lisa.
"Kau masih ingin main?" tanya Sehun
"Tidak. Bagaimana aku mau naik kalau melihat kondisimu seperti ini? Mukamu pucat seperti habis kehabisan darah, hahaha" ejek Lisa
"Maaf ya" ucap Sehun
"Kenapa minta maaf? Toh juga aku yang minta ditemani. Lagian aku sudah cukup lelah kok, baru 3 bulan lalu aku kesini bersama Jungkook, Chanyeol, Jin, Bambam, dan Kai"
"Kau harus isi makan sekarang. Lebih baik kita makan aku juga sudah lapar. Aku ingin beli burger dekat sini ada yang enak" ujar Lisa
Sehun mengangguk tanda setuju dengan ajakan Lisa. Mereka pun menghentikan aktivitas mereka di taman bermain dan membeli burger rekomendasi Lisa dengan 2 buah cola. Lalu mereka mencari tempat untuk mereka beristirahat.
"Kata orang-orang kau dan adikku tidak akrab. Aku pikir mereka salah" ujar Sehun seraya menggigit double cheese burgernya.
"Karena?" tanya Lisa
"Aku lihat bagaimana kau membalas chat Jennie. Kau bahkan memberinya semangat untuk menggantikanmu dalam meeting prom hari ini"
"Ya kebiasaan"
Sehun hanya tersenyum mendengar jawaban Lisa. Sehun tahu pasti kalau mereka sebenarnya sama-sama saling peduli hanya tidak ingin terlalu terlihat. Sehun teringat dengan kejadian yang sama minggu lalu, saat Jennie pulang malam dan mengatakan bahwanya menggantikan peran Lisa sementara disekolah karena Lisa akhir-akhir ini kurang enak badan. Padahal tadi saat anteri wahana pendulum Lisa bercerita bahwa dia tidak menyukai kegiatan seperti itu dan sering bolos.
"Pink skies!!!!" teriak Lisa
Sehun yang mendengar perkataan Lisa langsung memalingkan wajahnya melihat langit berwarna pink.
"Cepat buat permintaan" ujar Lisa.
Lisa dengan sigap meletakkan burger yang dia makan disampingnya dan langsung mengepalkan tangannya sambil memejamkan mata.
"Pertama-tama aku ingin menjadi cantik, yang kedua aku ingin menjadi Movie Director, lalu yang ketiga aku selalu diberi kesehatan, keempat aku selalu diberikan kebahagiaan. Eh seharusnya kesehatan aku minta dibagian pertama ya. Ah sudahlah sama saja. Semoga aku menjadi apa yang aku sebutkan tadi. Terima kasih. Eh satu lagi, aku ingin punya kekasih yang mencintaiku dengan tulus, aku ingin dia juga tampan, kalau tidak diberi yang tampan aku rela menunggu untuk dapat laki tampan lainnya" ucap Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Beautiful (COMPLETED)
RomanceShe is Lisa, she thinks she's not pretty like other girls. She loves her bobbed hair, loves wearing sneakers, and oversize shirts. She's not typical of girl next door. But she wants to be beautiful and get a man of her dream. Dia adalah Lisa, Lisa b...