7 tahun sudah berlalu.
Din.. Din.. bunyi suara klakson
"Lalisaaaaaaa....... Lama sekali. It's a wedding day" teriak suara Chanyeol dari Luar
"Kapan sih dia pernah tidak telat" protes Jin
"Bahkan di hari penting seperti ini ya" tambah Kai
"Sudah.. maklumi saja dia baru saja landing kan dari Paris merampungkan film perdananya" ujar Bambam
Dari dalam tampak Lisa tengah berlari-lari dengan baju putihnya. Sangat cantik sekali.
"Ayo cepattttttttt nanti kita telat" protes Lisa
"Hey disini yang telat dirimu. Dasar" jawab Chanyeol kesal.
Bambam melaju mobilnya dengan cepat. Mereka sudah tidak peduli lagi ketika mereka harus dikejar polisi karena berkendara diatas kilometer yang seharusnya. It's wedding day dan Lisa tidak boleh telat.
Sesampainya di wedding place di dekat pantai, Lisa lari tergopoh-gopoh menyusul untuk dapat masuk ke dalam altar. Wanita cantik ini adalah Lisa si sutradara film.
Lisa memasuki altar, tersenyum melihat orang-orang di altar. Lisa sangat cantik.
Sangat cantik sebagai pengiring pengantin untuk Ariana.
Ini adalah hari pernikahan Ariana dan Jungkook. Hari yang membahagiakan buat Mereka. Tentu juga untuk Lisa. Lisa sangat bahagia untuk keduanya.
Setelah memasuki altar, Lisa menghampiri tempat dimana Jennie dan Sehun berdiri, Lisa berdiri disamping Sehun
"Kamu cantik" bisik Sehun
Lisa tersenyum, dan membiarkan Sehun menggenggam tanganya.
Pernikahan berlangsung dengan khidmat sampai dengan proses lempar bunga. Banyak orang berkata bahwa yang mendapat bucket lempar bunga akan menjadi pengantin berikutnya tapi ya Lisa tetaplah Lisa, dapat atau tidaknya bunga dia juga tidak akan menikah dekat-dekat ini.
Saat Ariana melemparkan bunganya, ternyata Jennie lah yang mendapatkannya. Jennie terdiam dan tersenyum melihat Kai.
Lisa bisa melihat betapa bahagianya Jungkook menjadi pria yang sudah menikah. Sahabatnya sudah menjadi laki-laki yang hebat. Lisa meminta untuk berdansa dengan Jungkook. Berdansa untuk kali kedua dan mungkin saja ini akan menjadi dansa terakhirnya bersama Jungkook. Lisa memeluk Jungkook.
"Kau tahu kan aku menyayangimu" bisik Lisa
"Aku juga sangat menyayangimu" jawab Jungkook
Jungkook memeluk Lisa erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Beautiful (COMPLETED)
RomanceShe is Lisa, she thinks she's not pretty like other girls. She loves her bobbed hair, loves wearing sneakers, and oversize shirts. She's not typical of girl next door. But she wants to be beautiful and get a man of her dream. Dia adalah Lisa, Lisa b...